Wednesday 20 July 2016

Selebriti Hollywood Yang "Kampanye" Untuk Dapat Peran di MCU

Kesuksesan film-film Marvel dibawah franchise MCU ternyata mampu membuat beberapa selebriti kawakan Hollywood untuk terlibat didalamnya. Berikut beberapa selebriti Hollywood yang mengkampanyekan dirinya untuk dapat peran di MCU:

Justin Kucsulain akan Memerankan Sentry?


 Alumni serial The Walking Dead ini secara memposting sesuatu tentang Marvel di akun twitternya, maknanya berbeda, entah dia ngefans sama Marvel atau sudah dapat peran di Marvel atau ingin jadi bagian dari Marvel.











Gambar lain (lihat diatas) memperlihatkan Justin sedang ngeborong komik Sentry disebuah toko. Kebiasaan sering dilakukan oleh para aktor yang sudah resmi memerankan suatu karakter komik, contohnya Jon Bernthal dan Benedict Cumberbatch. FYI!! Justin sebenarnya sudah pernah terlibat di MCU, tepatnya di film Iron Man 3 sebagai "penjaga."


Woody Harrelson



Dalam wawancaranya dengan Collider, Woody mengatakan sangat sangat ingin menjadi bagian dari MCU. Tidak dikatakan akan memerankan siapa. Namun dia merasa ingin kembali bekerja sama dengan Mark Ruffalo.

Anna Kendrick

Anna Kendrick Squirrel

Well, kalau yang mungkin bukan aktrisnya secara langsung. Kendrick mengatakan ke Net-A-Porter bahwa dikirimi komik Squirrel Girl oleh adiknya karena adiknya merasa dia cocok memerankannya. Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa dia tak tahu kemampuan Squirrel Girl selain menghalau tupai, tapi dia bisa menghalau tupai.


Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com