Wednesday 20 July 2016

Daftar Selebriti Hollywood yang Membenci Marvel

Tidak semua selebriti menyukai film-filma Marvel atau bahkan bekerja sama dengan Marvel. Berikut daftar selebriti yang tidak suka dengan Marvel, bahkan beberapa diantaranya sudah menjadi bagian dari Marvel.

Idris Elba



Elba seakan tak senang dengan perannya sebagai cameo di film Avengers: Age of Ultron. Dia mengatakan kepada Telegraph bahwa itu sebagai "penyiksaan."

Natalie Portman



Elba buka satu-satunya alumni film Thor yang kecewa dengan Marvel. Menurut laporan, Portman sangat kecewa setelah sutradara Paty Jenkins dipecat dari Thor: Dark World. Bahkan dia ingin berhenti dari proyek itu namun sudah terlanjut terikat kontrak. Saat ini Portman memang tidak pernah lagi muncul di film Marvel.

Mickey Rourke



 Rourke salah satu aktor yang sangat tidak suka dengan sistem "tim kreatif" di Marvel. Dia bahkan mengatai mereka kutu buku tak berakal.

Terrence Howard

 

Howard meninggal peran War Machine setelah terlibat konflik dengan Marvel. Peran diapun diambil oleh Don Cheadle. Kenapa? Howard ternyata geram setelah Marvel memotong gajinya sebesar $7 juta untuk diberikan kepada RDJ.

Jason Statham




Saat namanya dikatkan dengan Bullseye, Statham langsung mengejek Marvel dan mengatakan "aku bisa meminta nenek aku memakai jubah dan menempatkan dia dilayar hijau dan mereka memasukkan pemain pengganti untuk melakukan semua adegan."

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com