Thursday 24 December 2015

Karakter dan Aktor yang Diperankan dan Berperan Ganda

Sumber : Ganlob.com

Karakter yang diperankan beberapa orang

Thanos

Thanos adalah musuh terhebat para Avengers. Selama kemunculannya di MCU, Thanos sudah diperankan oleh 2 aktor yaitu Damion Poitier (The Avengers) dan Josh Brolin (GotG). Akhirnya peran utama diberikan kepada Josh Brolin.

Hulk

Dalam versi MCU, Hulk sudah diperankan oleh 2 aktor yaitu Edward Norton dan Marc Ruffalo + Lou Ferrigno sebagai pengisi suara Hulk dalam film The Incredible Hulk. Kabarnya, Norton digantikan karena kritikan negatif yang diterima saat dia memerankan Hulk di Incredible Hulk.


Aktor yang berperan ganda

Damien Poitier

Setelah digantikan oleh Josh Brolin sebagai pemeran Thanos, Damien pun muncul di film Civil War dengan karakter yg msiterius.

Paul Bettany

Paul Bettany memerakan J.A.R.V.I.S dan Vision

Enver Gjokaj

Juga memerankan 2 karakter berbeda dalam MCU yaitu sebagai Daniel Sousa di serial Agent Carter dan Polisi muda yang muncul di film Avengers (2012) saat invasi Chitauri.

Matt Gerald

Matt Gerald memerakan karakter Melvin Potter di serial Daredevil dan White Power Dave di film pendek Marvel One-Shot: All Hail the King.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

1 comments:

  1. Pemeran Mariah Dillard dalan film Luke Cage juga, sama dengan pemeran ibu yang anaknya meninggal dalam peristiwa age of ultron, yang ketemu Tony Stark di film Civil War. Mohon updatenya admin

    ReplyDelete

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com