Thursday 30 June 2016

Pada Akhirnya Ghost Rider Muncul di AoS (?)

















Beberapa hari yang lalu, AoS mengumumkan akan menghadiri even SDCC dengan iklan sebuah mobil bus dengan gambar "rantai terbakar" disampingnya. Berawal dari itu, banyak pihak yang mengganggap itu pertanda bahwa Ghost Rider akan muncul di AOS. Namun ada juga yang bilang bahwa itu petanda bahwa peran Hellfire di AoS untuk season 4 akan lebih besar. Siapa yang benar???

Proses produksi AoS season 4 dimulai 12 Juli dan info casting terbaru yang diposting TVLine memberi petunjuk siapa-siapa saja karakter baru akan muncul di season 4. Menurut TVLine, ada 23 karakter baru yang akan muncul di season 4, yaitu AIDA (komputer hologram yang muncul di episode akhir season 3) dan dua orang pria latin bersaudara dimana salah satu digambarkan "orang yang sangat berbahaya", dan satunya "pria lumpuh yang duduk di kursi roda."

Ada yang menarik untuk karakter "sepasang pria latin bersaudara" ini. Jika melirik ke komik, memang ada yang cocok dengan deskripsi yang satu "berbahaya" dan yang satunya "lumpuh." Dua karakter ini muncul pertama kali di komik Marvel NOW! Ghost Rider  yang dirilis 2014 lalu yaitu Robbie dan Gabe Reyes bersaudara.

Komik itu ditulis oleh Felipe Smith dan Trade Moore yang ceritanya berfokus pada karakter dua bersaudara Robbie dan Gabe Reyes dimana salah satunya akan memakai alterego Ghost Rider. Robbie adalah seorang mekanik handal sedangkan Gabe adalah seorang yang lumpuh. Demi kesehatan adiknya, Robbie rela melakukan apa saja.

Robbie as Ghost Rider

Robbie mendapatkan kekuatan Ghost Rider saat sedang melakukan balapan mobil yang mana mobil itu dulunya didiami oleh hantu. Saat sedang balapan, dia diikuti oleh seseorang yang dia sangka polisi. Khawatir akan nasib Gabe jika dia tertangkap, Robbie berusaha kabur namun justru berakhir dijalan buntu. Robbie keluar dari mobilnya dan berusah jelasin ke si pengejar, namun orang itu langsung menembak Robbie dan membunuhnya. Si pembunuh membakar mobil itu termasuk Robbie. Saat si pembunuh pergi, hantu merasuki tubuh Robbie dan berubahlah dia menjadi Ghost Rider yang baru.

Gabe Reyes

Ghost Rider versi Robbie hampir sama dengan versi Johnny Blaze yang dulu diperankan Nicholas Cage. Yang membedakan adalah Blaze identik dengan motor berapi sedangkan Robbie memakai mobil berapi. Robbie juga bisa menduplikasi tubuhnya saat sedang di dekat maupun didalam mobilnya.

Yang jadi pertanyaan, mungkina "sepasang pria latin" yang dimaksud adalah Robbie dan gabe Reyes atau karakter lain??? Mari kita tunggu even SDCC yang dihelat bulan ini.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com