Saturday 24 September 2016

Mungkinkah Punisher Muncul Di AoS Season 4? Ini Alasannya!!

 punisheragentsofshield

Sepertinya kemunculan Punisher akan lebih cepat dari yang kita duga. Proses casting saat ini masih berjalan, Micro dan dan karakter antagonis yang nantinya diperankan leh Ben Barnes sudah dikonfirmasi terlibat. Dalam acara karpet merah premiere AoS Season 4 minggu lalu, beberapa tamu penting ikut dalam screening tersebut. Diantaranya Felipe Smith, kreator Robbie Reyes, dan Gerry Conway, kreator Punisher yang juga sempat menulis komik Ghost Rider namun bukan Robbie Reyes.

Cukup menarik ketika Jeph Loeb memperkenalkan para tamu tersebut didepan audiens dengan mengatakan "Kalian pasti mengerti kenapa saya membawa mereka ke sini untuk musim ini (AoS S4), dan itu akan masuk akal." Kedatangan Conway dalam premiere tersebut membuat fans menduga bahwa Punisher akan muncul di AoS. Tentu saja perkataan Loeb masih ambigu.






Ini alasan yang logis kenapa Punisher bisa muncul di AoS:

Karena AoS Sekarang Lebih Gelap

Perubahan jam tayang ke jam 10.pm membuat Marvel leluasa memasukkan adegan lebih dewasa dan gelap dalam musim ke-4 ini. Nuasan kelam ini juga dirasa sangat cocok dengan serial Marvel-Netflix.

Karena Hubungan Antara Daisy & Micro

Salah satu easter egg dalam musim kedua Daredevil adalah kepingan CD milik Punisher yang bertuliskan Micro. Ini bukan pertama kalinya Micro disinggung di tv. Daisy menyinggung Micro sebagai rekan sesama hackernya di AoS season 2. Skenario yang pas untuk ini adalah, Daisy menemui Micro untuk meminta bantuan siapa-siapa saja pemimpin dan penyumbang dan Watchdogs dan kebetulan pada saat itu juga Punisher sedang dalam pencarina untuk mencari Micro. Well, terdengar klise ya. :D
  
Karena Ghost Rider dan Punisher Punya Motivasi yang Sama

Kemungkinan Punisher di AoS cukup masuk akal. Ghost Rider dan Punisher memiliki motivasi yang sama, untuk membalas dendam pada orang-orang jahat dan bersalah. Skenario yang pas untuk mempertemukan mereka adalah mereka sama-sama mengejar kriminal yang sama.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com