Tuesday 27 September 2016

Civil War Resmi Berhenti Beredar, Ini Hasil Capaiannya!




Image result for Captain america civil war box office



Dirilis tanggal 6 Mei di Amerika, akhirnya film Civil War resmi berhenti beredar di bioskop.Dengan rating dan review yang positif membuat film ini menjadi salah film terbaik di tahun 2016 juga film terbaik yang diadaptasi dari komik.


Berikut Hasil Capaiannya:

Selama 140 hari atau 20 minggu tayang di bioskop di seluruh dunia, peredaran Civil War resmi berhenti dengan membukukan jumlah layar; 4,226 layar di seluruh dunia.

Image result for Captain america civil war box office

Civil War menempati peringkat pertama sebagai film tersukses untuk tahun 2016 (untuk saat ini), peringkat ke-12 sebagai film pendapatan terbanyak sepanjang masa dengan capaian $1.15 milyar dan ke-19 sebagai film tersukses secara domestik dengan $408 juta.

Menempati peringkat ke-6 sebagai film adaptasi komik tersukses dan juga peringkat ke-6 sebagai film superhero tersukses. Civil juga menempati posisi keempat sebagai film tersukses dalam franchise MCU dan juag film tersukses dalam brand Marvel Comic.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

1 comments:

  1. sangat di sayangkan pendapatan pekan per pekan nya turun tajam

    ReplyDelete

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com