Saturday 16 January 2016

Mengenal Whitney Frost, Musuh Utama Agent Carter Season 2

Wynn Everett berperan sebagai Madame Masque di Season 2


Misi Agent Carter di season 1 adalah mencari pelaku yang mencuri senjata buatan Howard Stark. Di season 2, Agent Carter bersama Chief Daniel Sousa dan Edwin Jarvis pergi ke Los Angeles untung menghadapi ancaman baru dari bom Atomic Age pasca PD II.

Jika di season 1 Agent Carter harus berhadapan dengan sebuah biro spionase bernama Leviathan, maka di season 1 Agent Carter harus berhadapan dengan Whitney Frost yang diperankan oleh Wynn Everett.

Ada perbedaan mencolok penggambaran karakter Whitney Frost dalam versi MCU dan komik. Dalam serial Agent Carter, Frost digambarkan sebagai seorang aktris Los Angeles sekaligus ilmuwan jenius yang juga istri dari calon senator Calvin Chadwick.

Versi Komik

Whitney Frost terlahir dengan nama Giulietta Nefaria, anak dari master kriminal Count Luchino Nefaria. Namanya berubah jadi Whitney Frost setelah ayahnya memberikannya ke pemodal kaya bernama Byron Frost dengan alasan agar Giulietta bisa menjalanin hidup secara terhormat. Bersama istrinya, Loretta, Byron membesarkan Giulietta dan menganggapnya sebagai anak sendiri sehingga namanya diubah menjadi Whitney Frost.

Bertemu dengan Iron Man dan menjadi Madame Masque

Saat orang tua angkatnya meninggal, Count Nefaria muncul dan meminta Whitney menjadi pemimpin dari Maggia, sebuah organisasi mafia yang berbasis di Pantai Timur Amerika. Meski awalnya ditolak, Whitney akhirnya menerima tawaran ayahnya untuk menjadi kriminal profesional. Dalam pelatihannya sebagai kriminal, dia hebat dalam merencanakan strategi, kegiatan kriminal dan pertempuran satu lawan satu. Karena keahliannya, dia menjadi Big M baru, pemimpin keluarga Nefaria dari Maggia.

Peran barunya sebagai Big M membuat dia berhadapan dengan Iron Man. Whitney pun menyerang Star Industries namun dia kalah dan akhirnya terpaksa mundur dan kabur menggunakan pesawat. Namun pesawatnya mengalami kecelakaan yang membuat wajah Whitney terluka parah. Dia diselamatkan oleh kriminal bernama Morcedai Midas dan bekerja dengannya. Midas seorang kriminal yang terobsesi dengan emas dan Whitney menyembukan wajahnya dibalik topeng emas dan menggunakan alter ego Madame Masque.

Meski berselisih dengan Iron Man, Whitney sempat love interest dengan Iron Man.

Iron Man ciuman dengan Madame Masque


Kemampuan

Meski tidak memiliki kekuatan, Whitney ahli dalam seni bela diri dan penembak jitu. Dia juga ahli dalam hal membuat rencana dan strategi.

Di dalam komik, karakter Whitney Frost terlibat dalam beberapa event besar seperti Dark Reign, Secret Invasion hingga Civil War.

Sudah dikonfirmasi bahwa dalam serial Agent Carter, Whitney Frost tidak akan memakai topeng seperti di komik.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com