Tuesday 12 January 2016

Upcoming, In Development, dan Rumor Serial TV MCU

Marvel

 Setelah sukses menguasai genre superhero dalam versi layar lebar, Marvel semakin melebarkan sayapnya dengan proyek-proyek tayangan TV. Dengan menggandeng channel tv ABC dan raksasa streaming Netflix, Marvel kini sudah menayangkan sedikitnya 4 serial TV.

Berikut beberapa judul serial tv yang rencanya bergabung dalam MCU yang akan ditayangkan oleh Netflix dan ABC

Upcoming

Marvel's Luke Cage

Luke Cage adalah serial ketiga Marvel yang akan ditayangkan oleh Netflix. Luke Cage rencananya rilis tahun 2016. Jika Daredevil menunjukkan sisi kelam dan Jessica Jones lebih kepada perasaan. Maka Luke Cage akan digambarkan memiliki kejiwaan dan intensitas. Dibintangi oleh Mike Colter sebagai manusia kebal Luke Cage, serial ini tayang secara simultan di saluran tv streaming Netflix.







In Developmen (Dalam Pengembangan)

 Marvel's Damage Control

Damage Control adalah serial komedi pertama Marvel yang akan ditayangkan oleh ABC. Serial ini bercerita tentang kelompok bersih-berish dalam MCU yang banyak bekerja tapi bergaji sedikit. Tugasnya menangani pasca konlik superhero. Serial in i dikembangkan oleh Ben Karlin.

Marvel's Most Wanted


Serial ini spin-off dari serial Agents of S.H.I.E.L.D. Alur cerita serial ini dimulai dari kejadian di ending serial AoS di season 2. Dibintangi oleh Andrianne Palicki sebagai Bobbie Morse dan Nick Blood sebagai Lance Hunter, serial ini akan tayang di ABC. 

Marvel's Iron Fist

Meski diwarnai rumor miring mengenai serial ini, sudah di konfirmasi bahwa serial ini tetap ada dan masih dalam proses pengembangan cerita. Sedianya serial ini tayang setelah Jessica Jones atau serial Marvel ketiga di Netflix tapi adanya kendala dalam alur cerita yang membuat serial ini di undur hingga waktu yang belum ditentukan. Dikembangkan oleh Scott Buck, Iron Fist akan tayang di Netflix secara simultan setelah Luke Cage.


Marvel's The Defenders

Avengers versi tv ini akan tayang di Netflix setelah semua anggotanya menyelesaikan serial solonya masing-masing. Tayangan tv dengan bentuk miniseri ini akan menampilkan Daredevil, Jessica Jones, Iron Fist, dan Luke Cage secara bersamaa. Belum ada tanggal resmi penayangannya namun kemungkinan besar rilis tahun 2017 dngan estimadsi episode 4-8.

Untitled John Ridley-Developed Series

John Ridley

 

Bulan April 2015, pemenang piala Oscar untuk kategori Penulis Naskah Terbaik dalam fil m 12 Years A Slave, John Ridley, mengumumkna kerja samanya dengan Marvel untuk proyek serial tv terbaru. Serial misterius yang masih berstatus "dalam pengembangan" ini rencananya tayang di ABC.

Untitled Second Marvel Comedy

 Bulan Januari ini, presiden ABC mengatakan bahwa mereka sudah merencanakan serial komedi kedua setelah Damage Control. Serial yang judulnya masih misterius ini juga direncanakan tayang di ABC.


Rumor

Thumbnail
Rumor

Selain serial yang sudah resmi dan masih dalam pengembangan, ada banyak karakter di komik yang dirumorkan masuk dalam rencana masa depan MCU untuk proyek serial TV.

Diantaranya:

 ABC

  • Cloak and Dagger

Netflix

  • Thunderbolts

  • Black Widow

  • Hawkeye

  • The Punisher, kabarnya tayang tahun 2018, dengan Jigsaw sebagai musuh utamanya (Update: Sekarang statusnya jadi In Development)

  • Moon Knight, kabarnya tayang 2018 dengan Bushman sebagai musuh utamanya

  • Deathlok, kabarnya tayang 2019 dengan Fixer sebagai musuh utamanya

  • Spider-Woman, kabarnya tayang 2019 dengan Madame HYDRA sebagai musuh utamanya

     

 top-50-avengers_moon-knight

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com