Thursday 24 December 2015

Rumor : Beyonce Gabung MCU

Cinemablend.com



Ada rumor kuat yang saat ini sedang panas-panasnya beredar di media. Seseorang dari tabloid The Daily Star melaporkan bahwa Beyonce Knowles akan bergabung ke dalam Disney dan Marvel agar bisa masuk ke dalam MCU alias Marvel Cinematic Universe.
MCU yang penuh dengan film-film superhero hingga tahun 2020 nampaknya akan kedatangan salah satu anggota baru dalam The Avengers. Sayangnya, berita ini belum mendapatkan klarifikasi dari pihak Beyonce serta Marvel.

Dalam artikel yang ditulis di The Daily Star seperti yang dilansir Cinema Blend, seorang eksekutif produser Disney yang tak disebutkan namanya menginginkan penyanyi 33 tahun ini untuk bergabung. "Kita akan sangat senang jika Beyonce bisa bergabung. Tentunya ia akan kebagian peran sebagai  seorang pendatang baru yang karakternya sudah ada di katalog Marvel."

Tabloid ini menyebutkan empat karakter potensial yang cocok diperankan oleh Beyonce. Keempatnya adalah Boom-Boom, Blink, Tigra dan Hawkeye. Boom-Boom adalah seorang agen rahasia yang mampu menciptakan bom plasma hanya dengan pikirannya. Blink mampu berteleportasi dan keduanya sama-sama mutant.

Sedangkan Tigra adalah seorang supervillain yang punya kecepatan dan kekuatan. Ia adalah seorang pelindung Cat People, sekelompok ras yang diciptakan pada masa Dark Ages. Yang terakhir adalah Hawkeye. Bukan Clint Barton alias Hawkeye, tapi Kate Bishop. Kate dilatih oleh Clint untuk meneruskan jejaknya. Di antara anggota The Avengers ia adalah yang paling muda.

Menurut Cinema Blend, karakter Tigra adalah yang paling cocok.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com