Thursday 24 December 2015

Kevin Peige Mengisyaratakan Akan Ada Reshuffle Pemain

Nerdreactor.com


Marvel Phase 2 akan segera berakhir seiring dirilisnya ANT-MAN pada 17 Juli mendatang. Mereka akan memasuki Phase 3, di mana 13 film baru sudah menanti, diawali dengan penggarapan CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Tentunya, film sebanyak ini akan memerlukan banyak aktor dan aktris di dalamnya, termasuk para pemain lawas seperti Robert Downey Jr. dan Chris Evans. Para pemain utama yang akan bermain dalam Phase 3 memang sudah diperpanjang masa kontraknya hingga setidaknya sampai tahun 2019. Robert dan Chris sudah melakukannya.

Namun ternyata, tak semuanya mendapatkan perpanjangan. Presiden Marvel, Kevin Feige, mengakui bahwa reshuffle alias pergantian pemeran mungkin saja terjadi.  "Suatu hari pasti ada kombinasi. Kombinasi ini akan berisi siapa saja pemeran yang akan terus bermain dan siapa saja nama-nama baru yang cocok untuk dibawa masuk, seperti yang kami lakukan di CAPTAIN MARVEL dan BLACK PANTHER. Casting ulang juga akan dilakukan jika perlu. Beberapa studio sudah melakukannya dan mereka sukses," ujar Kevin seperti yang dilansir The Hollywood Reporter.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com