Saturday 4 February 2017

Runaways Series: Cast Confirm + Tanggal Produksi


Setelah bertahun-tahun dikembangkan, yang mana pada awalnya direncanakan dibuatkan film. Marvel dan Hulu akhirnya mengumumkan aktor dan aktris yang akan memerankan karakter dalam kelompok superhero Runaways.

Image result for runaways cast
Runaways Cast

Rhenzy Feliz sebagai Alex Wilder, seorang kutu buku, cuek dan sedikit penyendiri. Alex menghabiskan banyak waktunya main vido game. Di lubuk hatinya yang paling dalam, dia ingin bertemu kembali dengan teman masa kecilnya.

Lyrica Okano sebagai Nico Minoru, tangguh, cerdas, mandiri. Penampilannya yang gotik membuatnya terkucilkan dari teman dan keluarganya.

Virginia Gardner sebagai Karolina Dean, cantik sempurna dari luar dengan berbagai hal yang tersembunyi dibalik senyum indahnya, terbebani oleh harapan tinggi yang diberikan ortunya padanya. Dibalik kesempurnaannya, tersembunyi keinginan untuk mengeksplorasi dirinya sendiri sesuai kehendaknya.

Ariela Barer sebagai Gert Yorkes, berambut ungun, berkacamata dan gadis bullying modern. Selalu bertingkah kurang ajar untuk menutupi perasaan sebenarnya.
(Kami belum tahu apakah dinosaurus Gert akan muncul juga di serial ini)

Gregg Sulkin sebagai Chase Stein, seorang atlet, pujaan gadis SMA. Meski dianggap sebagai atlet bodoh, Chase ahli dalam bidang teknisi.

Allegra Acosta sebagai Molly Hernandez, anggota termuda dan paling polos dari kelompok ini. Dikenal karena semangatnya yang positif.


Karena serial ini akan mempertemukan anak versus orang tuanya. Maka kita masih menunggu aktor-aktor yang akan memerankan orang tua dari mereka. Catatan penting, creator komiknya, Brian K. Vaughn tersadaftar sebagau “eksekutif konsultan.” Menandakan serial ini berada ditangan yang tepat.

Runaways akan memulai produksi 13 Februari nanti di Los Angeles dengan working title “Rugrat.” Juga sudah di konfirmasi bahwa Hulu akan menayangkan serial ini satu musim penuh. Tanpa perlu melalui “pilot order” lagi.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com