Saturday 4 February 2017

Cloak & Dagger : Casting Terungkap + Tanggal Produksi

Cloak & Dagger
 


Setelah dikembangkan selama lima tahun, proyek serial ini akhirnya di picked up tahun lalu oleh Freeform, sebelumnya bernama ABC Family. Kini Marvel dan Freeform telah mengumumkan aktor-aktor yang akan memerakan Cloak & Dagger. 

Olivia Holt dan Aubrey Joseph sudah resmi ditunjuk untuk memerankan Tandy Bowen alias Dagger, dan Tyron Johnson alias Cloak. Bersamaan dengan ini, Marvel menambah deskripsi baru dari karakter-karaktert ini. 

Image result for Aubrey Joseph and Olivia Holt Cast as Cloak And Dagger
Cloak & Dagger

Tandy Bowen melihat keluarganya hancur berantakan yang merenggut kehidupannya. Sekarang diumurnya yang menganjak dewasa, dia bertemu seorang pria bernama Tyron yang mengubah hidupnya.

Tyron Johnson kecil hanya ingin membuktikan bahwa dia bukan penakut. Hidup mengubahnya menjadi takut setelah semua yang dipegang direnggut darinya. Di usianya yang beranjak dewasa, dia semakin tersembunyi dan tertutup. Namun saat dia bertemu dengan Tandy, hidupnya berubah selamanya.

Cloak & Dagger akan memulai produksi 13 Februari nanti di New Orleans dengan working title “The Shadows”. Cloak & Dagger diperkirakan tayang bulan Januari tahun depan.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com