Saturday 4 February 2017

Kupas Tuntas: Agent of S.H.I.E.L.D Season 4 Episode 11




Mengungkap Second LMD
 
LMD Radcliffe
Di adegan awal Radcliffe mengatakan bahwa dia sudah menyiapkan LMD kedua untuk jaga-jaga jika dia dalam bahaya. Ternyata Second LMD yang dimaksud adalah dirinya sendiri. Dia sudah menduplikat dirinya sebelum pergi ke Senator Nadeer.


Hope Terungkap
 
Mack
Ternyata Hope yang Mack maksud adalah putrinya sendiri. Hope meninggal empat hari setelah lahir karena kondisinya yang kritis. Kematian Hope juga mengakhiri hubungannya dengan Nicole, pacarnnya. Jadi apa misteri Hope terungkap? Ya dan tidak, Mack Cuma menjelaskan siapa dan kondisi Hope, namun pertemuannya dengan Nicole tidak diceritakan atau ditayangkan. Jadi masiteri bukan? LOL

Episode Paling Menipu
 
Aida
Dari sejumlah episode-episode yang ditayangkan AoS, dengan memasukkan adegan twist, inilah episode paling menipu, menurut kami setidaknya. Dimulai dari Coulson dan Yo-Yo ditangkap basah, Hope terungkap, “Radcliffe” ditangkap, dan May bertengkar dengan Aida (terutama yang ini). Semua ini benar-benar diluar dugaan, tidak disangka-sangka akan seperti itu jadinya. Ibarat twist diatas twist.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com