Sunday 12 February 2017

Kupas Tuntas: Agent of S.H.I.E.L.D Season 4 Episode 13


Agnes
 
Agnes
Ternyata Radcliffe tidak menciptakan Aida dari kehampaan, namun terinspirasi dari manusia asli bernama Agnes. Agnes dan Radcliffe dulunya pacaran, namun Radcliffe pergi karena Agens penyakitan dan dia tak bisa menyembuhkannya.

Terrigen Kristal Murni

Terrigen Kristal
Radcliffe masih menyimpan Terrigen Kristal yang dia dapat dari Hive/Ward dulu. Kristal murni ini tidak berbahaya bagi manusia biasa, namun berefek besar bagi manusia keturunan Inhuman. Munculnya Kristal ini menimbulkan pertanyaan besar. Mungkinkah ini awal mula terjadinya Terrigen Bomb di bumi sehingga memaksa Royal Family turun tangan langsung? Sekaligus menjadi perkenalan dari anggota kerajaan Inhuman ini? 

Well, bisa ya, namun kemungkinan besar tidak. Serial Inhuman sudah dipastikan bukan spin-off AoS, jadi jelas cerita di AoS belum ada sangkut pautnya.

BOOM

Nitro

Malang nian nasib Shockley. Niat hati mengaktifkan Kristal agar Senator jadi Inhuman, malah dia yang Inhuman. Kekuatannya aneh pulak, meledak. Belum dipastikan dia siapa, namun dari cirri-cirinya sudah pasti Nitro. Di komik, Nitro adalah penyebab terjadinya Civil War, memaksa Cap dan Iron Man berseteru. Namun di MCU sudah jelas berbeda, Civil War sudah terjadi.

Rest in peace Senator.

Agnes 2.0 Menjadi Penyelamat May?

Agnes tewas
Agnes mengkhianati Coulson dan menerima ajakan Radcliffe untuk ikut dengannya. Dengan iming-iming dia akan disembuhkan dengan metode yang lebih canggih. Ternyata, Agnes menjadi subjek kedua untuk uji coba proyek terbarukan Radcliffe, bernama Framework. 

May
Framework adalah dunia buatan Aida berkat pengetahuan yang dia dapat dari Darkhold. Di dalamnya, dia bisa memberikan scenario yang diinginkan oleh sang subjek sendiri. Agnes di dunia nyata sudah meninggal, menyisakan Agnes 2.0 yang ada di dalam Framework, sehat dan bugar. Agnes mungkin orang yang bisa menyelamatkan May dari Framework.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

2 comments:

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com