Monday 13 February 2017

Siapa Sebenarnya Madame Gao?

Crane Mother?

Kalian pasti mengenal karakter Madame Gao sebagai rekan Kingpin dalam serial Daredevil. Pengedar heroin ini memutuskan pulang kampung untuk "merenungkan masa depan" setelah mengkhianati Kingpin. Namun kini dia akan kembali dengan peran yang tampaknya lebih besar di serial Iron Fist. Madame Gao juga ahli berbicara semua bahasa dan menguasai seni bela diri.

Spekulasi dikalangan fans mengatakan bahwa Madame Gao akan merangkap peran sebagai Crane Mother, musuh Iron Fist yang muncul di Immortal Iron Fist rilisan 2007. Hal ini karena Madam Gao sudah dikonfirmasi terhubung dengan Steel Serpent aka Davos, musuh Iron Fist yang kemunculannya masih berupa simbol.

Crane Mother adalah penguasa K'un-Zi, sebuah kota mistis yang sering bertentangan dengan K'un-Lun, kota Iron Fist. Di komik, Crane Mother pernah membangkitkan Davos dari kematina dan menugaskan membunuh Iron Fist.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com