Friday 30 September 2016

Kupas Tuntas: Agent of S.H.I.E.L.D Season 4 Episode 2


Nampaknya review postif tidak membuat penonton di Amerika sana untuk tertarik menonton season ke-4 serial AoS. Rating episode 2 turun drasti dari episode 1. Hal ini cukup berbahaya dan berpotensi di cancel lebih dini jika AoS tidak bisa membuat pemimpin ABC terkesan. SpoilerTV memberikan bendera kuning serial ini, dengan status '' In danger".

Terlepas dari rating buruk yang membuat fans was-was, berikut kami sajikan beberapa poin penting dalam episode 2 yang rilis kemarin.

The Darkhold

darkhold 

Saat Lucy, Hugo dan beberapa orang lainnya adu argumen atas apa yang menimpa mereka, mereka menyinggung The Darkhold. Darkhold adalah salah satu naskah mistik kuno dalam Marvel Universe yang punya kaitan erat dengan dunia mistik, Dr Strange, dan kekuatan gelap. Selengkapnya baca disini 

The New Director 

CLARK GREGG, JASON O'MARA 

Terungkap sudah nama Direktur baru SHIELD setelah di episode cuma jabatannya saja yang disebut. Jason O'Mara memerankan karakter Jeffrey disini sebagai Direktu SHIELD menggantikan Phil Coulson. Banyak fans  merasa kecewa kenapa Coulson digantikan, namun di episode 2 ini dijelaskan alasannya.

Ternyata Coulson sendirilah yang ingin menyerahkan jabatannya sebagai Direktur SHIELD dan menginginkan orang yang memiliki kekuatan untuk menggantikannya. Coulson menyarankan pada Presiden untuk menunjuk Steve Roger, namun karena Roger membelot dari pemerintah akibat Perjanjian Sokovia dan pergi entah kemana, akhirnya Presiden menunjuk Jeffrey (Mace?). Dan Jeffrey ternyata seorang Inhuman.

Diperlihatkan juga bahwa Jeffrey ini belum tahu terlalu benyak tentang SHIELD, termasuk dimana Coulson dapat dana untuk membangun pesawat besar.

The Uncle 

 

Dalam episode 2, Quake menyinggung paman Robbie. Di komik, Robbie Reyes tewas kecelakaan lalu hidup kembali setelah dirasuki hantu bernama Eli. Belakangan Robbie tahu bahwa Eli adalah pamannya. Eli adalah seorang pembunuh berantai yang sudah membunuh sebanyak 40 orang. Eli merasuki tubuh Robbie dan berusaha mengendalikannya untuk memburu orang yang membunuhnya. Tapi dengan bantuan dari Johnny Blaze, Ghost Rider pertama, Robbie akhirnya bisa mengendalikan Eli.

Dalam episode 2, setelah Robbie menyelamatkan Fitz, dia pergi sambil mengambil foto, yang kemungkin orang-orang yang bekerja di lab Momentum, yang ada di dinding. Cukup menarik jika salah satu dari foto itu adalah pamannya. Dan kami juga cukup penasaran, bisa jadi referensi "dia" yang sering disebut Robbie sebagai setan adalah Eli.

Menarik untuk ditunggu episode selanjutnya.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com