Friday 30 September 2016

Apa itu Darkhold di Agents Of SHIELD?? Ini Dia!!

darkhold
Darkhold


Dalam AoS episode 2, diperkenalkan salah satu artifak mistik dari Marvel Universe, yaitu Darkhold. Dalam versi komik, Darkhold juga disebut sebagai Book of Sins. Diciptakan oleh Chton, seorang Elder God dan orang pertama yang mempraktekkan ilmu hitam. Buku ini juga bertanggung jawab atas terciptanya vampir dan werewolf pertama.

Dalam AoS, kemungkinan besar Darkhold terhubung dengan terciptanya Ghost Rider. Di episode 2, Robbie mengatakan bahwa dia bukan Inhuman, ia mendapatkan kekuatannya dengan menjual raganya kepada setan. Saat Fitz akan disentuh oleh hantu yang dianggap terekspos dari kekuatan Darkhold, Robbie menahan hantu itu dan membunuhnya tanpa terasuki seperti yang dialami Agent May.

Agents of SHIELD - The Darkhold


Dalam versi komik, Darkhold juga terkait dengan Dr Strange. Strange pernah menggunakan buku ini saat membasi semua vampir di bumi dengan menggunakan mantra yang ada di dalamnya. Kemungkinan besar Darkhold yang menjadi cerita penghubung antara AoS dan film Doctor Strange.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

1 comments:

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com