Friday 26 August 2016

Beberapa Hal Tentang Film Civil War yang Baru Terungkap!!!

Image result for you think you know captain america civil war

Saat mempromosikan versi Bluray untuk film Civil War, Russo Bros. mengungkapkan beberapa informasi baru tentang filmnya yang belum diketahui. Berikut beberapa informasi baru tentang Civil War yang saya rangkum dari beberapa sumber terpercaya.

Masa Lalu Black Widow di Rusia dan
 Cerita Steve dan Bucky yang Mirip di Komik

black widow civil war

Menurut Movie Pilot, ada adegan yang menceritakan tentang masa lalu Black Widow. Masih belum jelas apa memang adegan ini benar-benar di filmkan atau apakah masuk dalam naskah. Namun dalam adegan itu bercerita tentang masa kecil Natasha saat masih di Rusia serta pelatihannya menjadi Black Widow.

Selain itu, ada juga adegan yang menceritakan masa lalu Bucky dan Steve yang di cut dalam film. Adegan itu nyaris mirip dengan yang ada di komik. Russo Bros. tidak mau mengungkapkan secara detail apa adegannya.

Koneksi Civil War dan Infinity War

civil war infinity war

Dalam wawancaranya dengan IGN, Russo Bros. mengungkapkan koneksi cerita antara Civil War dan Infinity War. 

Part of what excited us about how we could end Civil War, and the fact that there is this divide between Cap and Tony and their relationship that will be very, very difficult for them to ever repair…the greatest threat the universe has ever seen is going to come at the moment where the Avengers are arguably at their lowest, at their worst.
 Yap, semua berawal dari hancurnya hubungan Cap dan Iron Man di film Civil War yang melibatkan anggota Avengers lainnya. Dijelaskan bahwa ancaman terbesar akan datang disaat para Avengers berada dalam titik terlemah mereka. Hal inilah yang akan dimanfaatkan oleh Thanos untuk menyerang bumi demi mengumpulkan Infinity Stone.

Red Hulk dan Iron Spider Nyaris Muncul


Red Hulk Iron Spider

Saat mengembangkan cerita Civil War. Russo Bros. mempertimbangkan beberapa hal, termasuk memasukkan karakter lain. Karakter yang dimaksud adalah Red Hulk dan Iron Spider. Tentu saja, 2 karakter tersbut memang masuk dalam cerita Civil War namun tidak dengan alter egonya.

Thaddeus Ross tidak menggunakan alter ego Red Hulk karena itu mengambil cerita yang banyak, harus diceritakan lagi masa lalunya. Untuk Iron Spider, mereka bilang bahwa itu dipertimbangan, dan mungkin bisa saja muncul di Infinity War.

Captain America 3 Nyaris Bercerita Tentang Zombie 
Bukannya Civil War


captain america civil war madbomb

Sebelum berjudul Civil War, awalnya Captain America 3 direncanakan berjudul Madbomb. Semua ini karena saat itu kontrak RDJ sudah selesai dan butuh pembicaraan ulang namun terhadang masalah negosiasi. Jadi untuk menengahi masalah tersebut, sang kreator mencari opsi lain untuk cerita film ke-3 Captain America.

Buat yang belum tahu inti cerita Madbomb. Madbomb bercerita tentang sebuah bom besar meledak di New York yang mengakibatkan semua warganya menggila bak pasukan Zombie, Cap berusaha melucuti bom itu untuk mengembalikan efeknya. Seri komik ini diciptakan oleh Jack Kirby.

Yah, andai negosiasi kontrak ulang RDJ tidak selesai. Maka alih-alih kita melihat Captain America melawan Iron Man, yang ada malah Captain America melawan warga.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com