Friday 26 August 2016

Ini Maksud Dari Perubahan Judul Film Avengers Berikutnya!!!



Saat pengumuman Phase 3, film Avengers berikutnya direncanakan dirilis dalam 2 part dengan satu judul yang sama ''Infinity War." Namun baru-baru ini Disney mengubah film kedua dan tidak lagi disebut "Infinity War Part II".

Sejak awal, Russo Bros. mengungkapkan bahwa kedua film itu akan sangat berbeda. Jadi tak heran kalau pada akhirnya judulnya berubah. Kini film kedua bernama "Untitled Avengers" dan tayang dijadwal yang sudah ditentukan. Tapi tenang, yang berubah cuma namanya, rencana awal tetap sama. Syuting kedua film ini masih back-to-back dan rencananya dimulai bulan November nanti saat proses produksi Spider-Man: Homecoming selesai.

Jangan mengira karena namanya sudah diubah maka Thanos tidak akan muncul di kedua film. Konsep film Avengers nanti agak mirip dengan 2 film terakhir Captain America, yaitu Winter Soldier dan Civil War. 2 film terakhir Cap berfokus pada persahabatan Steve dan Bucky, hal ini juga akan terjadi dalam 2 film Avengers berikutnya, dimana kedua film itu akan fokus pada ancaman dari Thanos. Jadi meski film kedua tidak berjudul Infinity War tetap saja Thanos akan muncul.

Image result for infinity war film

Percayalah pada Marvel. Mereka tahu apa yang akan mereka lakukan.

Untuk urusan naskah. Saat ini Markus dan McFeely sudah sampai di draft ke-3 untuk film Infinity War dan draft ke-2 untuk Untitled Avengers. Russo Bros. sudah menuju Atlanta untuk bersiap-siap melakukan proses produksi. Mereka tinggal menunggu film Spiderman selesai dan aktor-aktor yang sudah dikonfirmasi datang kesana.


Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com