Friday 26 August 2016

Resmi!!! Steve Rogers Bukan Lagi Captain America Di MCU!!! Apa Maksudnya?

Image result for Russo Brothers On How Captain America Dropping The Shield Means Leaving His Identity

Saat Civil War pertama kali diumumkan, banyak pihak menduga Captain America akan dimatikan seperti halnya di komik. Namun, Marvel tidak mau mengikuti tren dengan membunuh karakter penting agar terkesan dramatis lalu nantinya dihidukan kembali. Mereka melakukan pendekatan berbeda dengan Steve menjatuhkan senjata ikoniknya, Tameng. Belakangan di konfirmasi bahwa itu pertanda bahwa Steve sudah membuang identitasnya sebagai Captain America dalam MCU.

Semua ini berawal dari wawancara Russo Bros. dengan Huffington Post saat mereka melakuman promosi Bluray untuk film Civil War.
“I think him dropping that shield is him letting go of that identity,” said Joe. “[It’s] him admitting that certainly,the identity of Captain America was in conflict with the very personal choice that he was making.”
Image result for Russo Brothers On How Captain America Dropping The Shield Means Leaving His Identity

Yap, dikatakan bahwa dengan Steve menjatuhkan Tamengnya di ending film Civil War. Itu menkonfirmasi bahwa dia bukan lagi Captain America. Russo Bros. menjelaskan bahwa identitasnya sebagai Captain America bertentangan dengan pilihan yang dia buat (cerita dalam film Civil War). Menjadi Captain America bentrok dengan pilihan personal dalam dirinya, di mana dia lebih memilih sahabat dan harus melawan hukum yang mana bukan sifat Captain yang seharusnya.

Di tempat dan waktu terpisah, sang penulis, Markus dan Mcfeely menjelaskan bahwa Steve tetap dibutuhkan dalam Infinity War.

“There’s a big purple guy coming. He could be very helpful,”
 "Big purple guy" yang mereka maksud adalah tak lain dan tak bukan yaitu sang mad titan, Thanos. Sangat menarik bagaimana peran Steve nanti di Infinity War tanpa identitas Captain America. Dalam komik, selain Captain America, Steve sempat memakai identitas lain, yaitu Nomad dan US Agent. Saya masih kurang sreg jika ada yang memakai identitas Captain America selain Steve Rogers atau selain aktor Chris Evans. Agak aneh rasanya melihat aktor lain menggantikan Chris Evans. Semoga ini hanya sementara.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com