Thursday 4 August 2016

8 Adegan Dalam Serial "Jessica Jones" Ini Mirip Di Komik

Alias Investigations

Muncul di episode pertama di menit pertama. Jessica membanting kliennya yang enggan membantu ke pintu. Seluruh adegan dan dialognya diambil dari komik edisi pertama.

Termangu di WC

Masih di episode pertama. Terlihat Jessica sedang diam memikirkan sesuatu di dalam WC. Adegan ini juga mirip dengan yang ada dikomik.

 Warna Baju yang Sama

 

Sebelum muncul di serial solonya sendiri, Luke Cage muncul pertama kali di serial Jessica Jones sebagai love interest Jessica. Sepeeti halnya dikomik, Luke juga memakai baju kaos yang mirip dengan yang ada dikomik.

"Bertarung" Di Kasur

 

Bahkan "pertarungan" pribadi mereka yang ada dikomik juga diaplikasikan ke serial live action dengan adegan yang nyaris mirip.

Komik Juga Muncul


Well, ini mah easteg eggs. Adegan ini bercerita tentang seorang fans yang ingin meminta tanda tangan Trish.

Jewel

 

Bercerita tentang kilas balik Trish dan Jessica. Trish menyarankan sebuah kostum kepada Jessica lengkap dengan codename: Jewel. Jessica menolak karena nama Jewel terasa seperti penari telanjang. Well, kostum dan codename itu justru dipakai oleh Jessica di komik loh...

Rambut Merah

Gambar diatas adalah ketika Trish masih kecil dalam adegan kilas balik. Dikomik, rambut Trish memang identing dengan warna merah.

Kendali Pikiran

Ini adegan pamungkas yang ditaruh dibagian akhir. Adegan dimana Kilgrave memerintah semua orang yang berada dibawah pengaruhnya untuk saling menyerang satu sama lain.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com