Monday 22 August 2016

Mengenal Marvel’s Runaways!

 Marvel Hulu Runaways Who Are Marvels Runaways?

Marvel menambah amunisinya dalam dunia serial TV setelah mereka menambahkan Runaways dalam proyek terbarunya. Runaways yang sedianya direncanakan dibuat dalam versi layar lebar akhirnya banting setir ke tv. Hulu sebagai layanan streaming akan menayangkan serial ini. Belum ada tanggal pasti kapan serial ini akan dirilis.

Seri komiknya dibuat oleh Bryan K. Vaughan sebagai penulis dan Adrian Alphona sebagai pelukis dibawah lini cetak Tsunami. Vaughan dan Adrian meninggalkan proyek ini dan dilanjutkan oleh Joss Whedon, creator dari film Avengers. Seri awal dirilsi April 2003 sampai Agustus 2004, lalu dilanjutkan Februari 2005 hingga November 2009, lalu di cancel.

Premisnya sederhana dan cerdas:  enam remaja biasa mengetahui bahwa orang tua mereka bagian dari kelompok kriminal The Pride. Para remaja ini berkumpul bersama-sama, memanfaatkan kecerdikan mereka, kekuatan baru mereka, dan kemampuan mistis untuk mencoba untuk menangkap orangb tua mereka dan menebus kesalahannya keluarganya.

 

Siapakah The Runaways?



Marvels Runaways Hulu Teen Superheroes Who Are Marvels Runaways?
Molly, Alex, Nico, Chase, Karolina, dan Gert




Alex Wilder – Putra dari anggota The Pride, Geoffrey & Catherine Wilder. Bercita-cita menjadi desainer video game, seorang ahli strategi dan perencanaan.


Nico Minoru – Putri dari penyihir gelap yang juga anggota dari The Pride. Menjuluki dirinya sebagai Sister Grimm. Nico lahir dengan kemampuan magis bawaan, juga dikenal sebagai sihir darah. Dengan bantuan dari The Staff of One, dia mampu menyulap efek magis, mengapung, dan melayang / terbang. Dia juga mampu telekinesis berbasis sihir dan teleportasi. Nico adalah pemimpin dari grup ini.

Karolina Dean – Anak dari aktor Hollywood yang juga ternyata alien dari planet Majesdane. Seorang Lesbian, menamai dirinya Lucy in the Sky. Memiliki kekuatan menyerap matahari dan memanipulasinya. Dia juga bisa terbang, melawan medan gaya, menahan napas, dan bentuk tubuh aslinya berwarna pelangi.

Chase Stein – Putra dari pasangan ilmuwan gila yang juga anggota dari The Pride. Anggota paling bengal dan keras kepala namun sangat loyal. Menamai dirinya Talkback. Seperti halnya Alex, Chase juga tidak memiliki kemampuan super. Dia mencuri sarung tangan pemanipulasi api milik ayahnya yang dia gunakan sebagai senjata, namanya Fastigons.

Gertrude Yorkes – Anak dari kriminal time-travel. Menamai dirinya Arsenic. Dia kehilangan kekuatannya, memiliki peliharaan Dinosaurus bernama Old Lance yang berasal dari abad 87.

Molly Hayes – Anak dari mutant telepati. Anggota termuda dari tim ini, menamai dirinya Princess Powerfull karena kebal dalam hal apapun.  


Siapakah The Pride?

The Pride Marvel Runaways Who Are Marvels Runaways?

Awalnya, The Pride berkumpul berkat upaya dari tiga raksasa purba yang dikenal sebagai Gibborim. Ditinggalkan dalam keadaan lemah, raksasa mencari bantuan enam pasangan, yang mereka sebut sebagai 'Pride,' agar dunia kembali terkendali dan mengulang "bersatu, utopia yang damai." Keenam pasangan ini terdiri dari ahli-ahli sihir, penjelajah waktu, alien, mutan, dan penjahat kecil. Selain itu, enam yang paling layak akan memerintah atas dunia yang terlahir kembali, sedangkan 6 lainya serta manusia akan disingkirkan.

Pertikaian antar kelompok ini sedikit mereda saat mereka mendapatkan keturunan. Setiap tahun, enam pasangan berkumpul di pastori Wilder untuk upacara pengorbanan atas korban tak bersalah. Setelah keturunan mereka menemukan skema jahat mereka - atau setidaknya yang paling mematikan - The Pride menggunakan kekuasaan mereka untuk memburu dan menangkap anak-anak mereka, bahkan menjebak mereka untuk pembunuhan.
  
Berikut beberapa anggota asli The Pride:


The Wilders Family – Dijuluki The Thieves, orang tua dari Alex Wilder. Geoffrey dan Catherine Wilder adalah bos kriminal yang berbasis di Los Angeles yang menyamar sebagai pebisnis.

The Yorkes Family – Dijuluki The Travelers, orang tua dari Gertrude Yorkes. Dale dan Stacey Yorkes adalah penjelajah waktu yang menyamar sebagai pedagang antik.

The Deans Family – Dijuluki The Colonist, orang tua dari Karolina Dean. Frank dan Leslie Dean adalah alien dari plaent Majesdane yang menyamar sebagai aktor.

The Steins Family – Dijuliki The Wise Men, orang tua dari Chase Stein. Victor dan Janet Stein adalah ilmuwan terkenal didunia, bahkan Tony Stark sangat terkesan dengan mereka.

The Hayes Family – Dijuluki The Outcasts, orang tua dari Molly Hayes. Gene dan Alice Hayes adalah mutan telepati yang menyamar sebagai dokter dan ahli terapi bicara.

The Minorus Family – Dijuluki The Magicians, orang tua dari Nico Minoru. Robert dan Tina Minoru adalah penyihir gelap yang menyamar sebagai orang biasa yang sering pergi ke gereja.  


Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com