Sunday 16 April 2017

Membedah Teaser Trailer Thor : Ragnarok


Beberapa hari yang lalu, Marvel Studio baru saja merilis Teaser Trailer pertama film ketiga dalam trilogi Thor, yaitu Thor Ragnarok. Trailer yang disebut-sebut oleh James Gunn ( Sutradara GoTG  dan GoTG Vol.2 ) sebagai trailer terbaik dari MCU sejauh ini, langsung mendapat sambutan hangat di kalangan pecinta film pada umumnya dan dikalangan pecinta MCU pada khususnya. Bahkan dalam 24 jam, teaser trailer Thor : Ragnarok telah ditonton sebanyak 130 juta kali, dan merupakan rekor views terbanyak untuk trailer dari Disney - Marvel. Dan mari kita bedah isi dari teaser trailer ini.


- Teaser trailer dibuka dengan adegan Thor yang terikat rantai, dan dibuka dengan narasi dari Thor. Pada adegan ini terlihat Thor berada di sebuah tempat yang dikelilingi oleh lava dan api, kemungkinan lokasi ini adalah Muspelheim atau realm of fire. Salah satu dari sembilan realms ini menjadi tempat Surtur berada, dan kemungkinan juga sebagai tempat asal Hela dalam versi MCU.


- Lalu adegan dilanjutkan dengan adegan Thor melempar Mjolnir ke arah Hela, dan dapat ditahan oleh Hela, dan terlihat bahwa adegan ini berlokasi di bumi atau midgard
 

- Dan yang terjadi selanjutnya adalah Mjolnir hancur. 


- Penampilan Hela dengan mahkotanya


- Hela yang dikepung oleh pasukan Asgard


- "Asgard is dead"


- Ledakan di Asgard


- Sekilas penampakan Planet Saakar, yang visualnya mengingatkan kepada film GoTG dan Star Wars


- Grandmaster, Valkyrie, Skurge, Heimdall dan Loki





- Adegan pasukan Valkyrie melawan Hela


- Penampilan Thor dengan dandanan Gladiator dan Helm baru, dan tidak ketinggalan Hulk




- Grandmaster dan Loki di tribun VIP, dengan dekorasi dan kostum menyerupai "Celestial" di belakangnya


- Lalu teaser trailer ini ditutup dengan adegan Thor vs Hulk


Itulah tadi adegan demi adegan yang kita saksikan dari teaser trailer Thor : Ragnarok. Bagaimana menurut kalian tentang teaser trailer ini? Apakah menambah Hype kalian untuk menyaksikan Thor : Ragnarok di bioskop?

Tentang Penulis

Arman Ranala

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

1 comments:

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com