Sunday 16 April 2017

Kupas Tuntas: Agent of S.H.I.E.L.D Season 4 Episode 17



 
ward

Coulson & Daisy
Melanjutkan adegan di episode sebelumnya saat Coulson mengingat nama Daisy. Di sini Coulson mulai sedikit paham tentang dunia Framework. Dan alasan kenapa dia cepat mengingat, selain karena kedekatannya dengan Daisy di dunia nyata, juga karena otaknya sudah pernah diutak-atik oleh proyek T.A.H.I.T.I. Sehingga meskipun dicuci otak oleh Aida, masih ada secercah ingatan yang tersimpan.

Hope
Akhirnya kita melihat wujud asli Hope, meskipun hanya tubuh “palsu.” Karena Hope tidak punya kesempatan hidup untuk dilihat bakatnya saat besar, di Framework, ternyata orangnya pintar. Aku suka koneksi antara dia dan Mack. Seru melihat Mack merawat seorang anak.


The Patriot
Meski berbeda dunia, tapi sikapnya tetap sama. Selalu memakaian orang penutup kepala. Sebagai pemimpin pemberontak dan S.H.I.E.L.D., Mace mencari orang yang berpotensi Inhuman dan melindunginya sebelum Hydra menangkap mereka. Yang unik adalah Billy Koenig ada di dalam Framework, dan dia yang mati, bukan Eric.

Radcliffe is dead!
Di sini telah dikonfirmasi bahwa Radcliffe sudah mati di dunia nyata. Di Framework, dia tinggal dengan damai bersama Agnes.  Sayangnya kedatangan Jemma membuat hidupnya dalam bahaya. 

Killer Fitz
Dibawah kontrol Madame Hydra, Fitz sangat berbeda dengan yang didunia nyata. Melihat dia membunuh Agnes dengan tangan dingin,,,ahhhh pengen teriak….noooo. Poor Jemma & Radcliffe.
Oh, Madame nyium Fitz,,,,ewwwwww.

The Gang is back!
Merasa menyesal telah menjebak Skye dan merasa jahat didepan anaknya. Mack akhirnya bergabung dengan kelompok pemberontak untuk membantu melawan Hydra. Ow, sayangnya dia dating disaat Jemma lagi pergi, sehingga tidak ada adegan “canggung” lagi. Mack, Ward, Coulson, Skye, Jemma, & Mace kini bersatu untuk melawan Fitz, May dan Madame Hydra. Oh, terlebih dulu mereka harus menyelamatkan Skye.

Ward: “whats going on?”
Lucu saja melihat Ward mempertanyakan apa sebenarnya yang terjadi. Ya, Jemma belum memberitahu secara jelas apa sebenarnya yang terjadi karena tidak yakin semua orang siap menerima kebenarannya. Namun di episode selanjutnya, Ward akan mulai mempertanyakan tentang Framework. Penasaran bagaimana reaksinya saat dia tahu ini cuma dunia virtual. Dan juga akankah Jemma memberitahu dia bagaimana Ward versi dunia nyata? Lets see.
Sadly, Ward tidak muncul di episode 20 nanti. Diduga dia akan tewas di episode 18 atau 19. Noooo…..i need SkyeWard.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

1 comments:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    ReplyDelete

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com