Monday 6 March 2017

BTS Inhuman "Black Bolt dan Lockjaw" + Tanggal Rilis di IMAX

Tepat hari ini, Inhuman telah memulai proses produksi yang mengambil tempat di Hawaii. Terima kasih kepada Real News Hawaii yang tak henti-hentinya mengupdate informasi tentang serial ini. Kita sudah bisa melihat bagaimana penampilan Black Bolt yang akan diperankan oleh bintang Hell of Wheels, Anson Mount dan karakter anjing besar Lockjaw sebelum dipoles menggunakan rekayasa komputer atau CGI.

Anson Mount sebagai Black Bolt

Lockjaw pre-CGI 1

Lockjaw pre-CGI 2

BTS

Kita belum tahu alur cerita dari serial ini, namun dilihat dari gambar diatas, sepertinya adegan itu akan bertempat dibumi karena tidak memiliki layar hijau dibelakangnya.

Melalui akun twitter resminya, IMAX secara resmi telah mengumumkan bahwa 2 episode awal akan rilis tanggal 1 September 2017 sebelum pindah ke jaringan tv ABC.
Ya, 2 episode awal sepenuhnya menggunakan kamera IMAX, dan akan diputar di lebih dari 1000 layar IMAX diseluruh dunia. Inhuman menandai kolaborasi pertama antara IMAX dan Marvel Entertainment namun sepertinya bukan yang terakhir.

Menurut CEO IMAX, Greg Foster, IMAX sudah mencari serial kedua untuk bekerja sama dengan mereka. Tentunya jika Inhuman sukses, maka bukan tidak mungkin masih ada lagi serial Marvel yang akan digarap dan bekerja sama dengan IMAX.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com