Monday 12 December 2016

Kupas Tuntas Trailer Spider-Man: Homecoming

Membuktikan Bahwa ini Film Marvel

avengers

Trailer dibuka (versi domestik) dengan adegan perampokan bank dimana para perampoknya memakai topeng para anggota Avengers. Ini membuktikan bahwa film Spider-Man kali ini berada di Universe yang sama dengan Avengers.

Sayagnya ada kesalahan besar pada adegan, apa itu? Yap, itu koq perampoknya tahu bahwa Thor memakai helm. Padahal Thor sama sekali belum pernah memakai helm di film sebelumnya selama adgegan di bumi.

Tony Stark Sebagai Mentor Peter

tony-and-peter

Pada adegan diatas, Peter bertanya apa ia bisa menyimpan kostum yang  yang diberikan kepadanya. Tony jawab iya, namun bukan berarti dia harus menjadi Avengers. Sepanjang trailer kita mendengar Tony memberikan nasehat pada Peter.

Banyaknya porsi Tony yang terlihat dalam trailer membuat fans kurang begitu suka. Semoga saja filmnya benar-benar film solo Spider-Man, Tony tidak terlalu penting didalamnya. Ya, kita tahu Tony adalah salah satu karakter utama dalam MCU. Jangan sampai keberadan dia dalam film ini akan membuat Spider-Man dianggap numpang saja. Jangan sampai Iron Man mendominasi di film ini. JANGAN SAMPAIIII.

Memperlihatkan Sejumlah Karakter Antagonis


Film ini akan menampilkan beberapa karakter antagonis. Setidaknya musuh utama sudah diperlihatkan dalam trailer ini.

Vulture

vulture

Vulture atau nama aslinya Adrian Toomes akan diperankan oleh aktor nominasi Oscar, Michael Keaton. Penampilan Vulture nyaris seperti di komik lengkap dengan helm dan mata hijau yang ikonik. Belum diketahui bakcground dari karakter ini, namun ada yang mengatakan teknologi yang dia pakai bersumber dari barang-barang milik Chitauri.

Mampukah Vulture menjadi villain yang mematikan dari beberapa villain Marvel lainnya?

Shocker

shocker

Aktor kulit hitam Bokeem Woodbine rumornya akan memerankan karakter antagonis Shocker. Dilihat dari trailernya, sepertinya iya. Bokeem memegang sebuah senjata yang kemungkinan besar (lagi) berasal dari teknologi Chitauri.

Donald Glover & Logan Marshall-Green

glover-and-shocker 

Dua aktor ini masih belum jelas akan memerankan siapa. Namun sepertinya mereka akan berperan sebagai karakter antagonis. Marshall-Green terlihat berpakain yang mirip dengan yang dipakai Bokeem, lengkap dengan memegang senjata yang sama.

Glover meredam rumor yang mengatakan dia akan memerankan Miles Morales. Dilihat dari trailernya, sepertinya dia juga memerankan karakter antagonis. Tentunya, kita belum tahu bagaimana hubungan karakter ini dengan Vulture atau Shocker.

Homemade Costume

bus-suit

Pada adegan ini, terlihat Peter masih menggunakan kostum buatan sendiri dan sedang menahan bus sekolah yang dilempar kepadanya. Tampaknya adegan ini terjadi sebelum kejadian di Civil War. Sebelumnya Bokeem terlihat berdiri disamping bus sekolah. Sepertinya Peter yang masih memakai kostum murahan ini sedang bertarung dengannya.

Spider-Man 2 Style 

ship

Adegan ini membuat kita mengenang salah satu adegan epik yang ada di film Spider-Man 2. Adegan dimana Spider-Man (versi Tobey) sedang menahan kereta. Bedanya, Spider-Man kali ini menahan sebuah kapal terbelah. Akankah seepik yang ada di film Spider-Man 2?

Kerjasama dengan Iron Man

1xgv2ce
Bagian yang paling diperbedatkan oleh fans saat trailernya dirilis adalah, apakah bagus jika Iron Man dan Spider-Man bekerja sama? Seperti yang saya bilang sebelumnya, jangan sampai Iron Man mendominasi film ini. Itu bisa-bisa membuat Spider-Man terasa flat. Ini bukan film Iron Man, ini film solo Spider-Man. Semoga Marvel dan Sony tahu hal itu

 Spider Man: Homecoming Trailer Breakdown
Kostum Spider-Man dalam Sains
 

Selain porsi Iron Man yang diperdebatkan fans, kostumnya juga tak luput dari pembahasan mereka. Selain dari bagian mata bergerak yang belum dijelaskan, trailernya juga memperlihatkan Spider-Man terbang diatas pesawat dengan syap terbentang di tangannya.

Banyak yang mempertanyakan kenapa Spider-Man tidak terseret baling-baling saat terbang diatas Helikopter. Dan juga bagaimana Spider-Man bisa mendarat dengan sayap seperti itu. Ya, ini memang film, tapi harusnya itu semua ada penjelasannya bukan?

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com