Saturday 27 August 2016

Inilah Fitur Tambahan Film Civil War Versi Bluray & DVD!

Image result for civil war bluray
 BluRay


Versi Bluray dan DVD akan dirilis secara global tanggal 13 September, namun sebelum itu versi Digital HD dirilis 2 september. Ada sekitar 60 menit dalam fitur tambahan Civil War untuk versi Bluray, berikut diantaranya:
  • United We Stand, Divided We Fall – The Making of Captain America: Civil War Part 1 (21:26) & Part 2 (22:18) – Saat tensi memuncak, pilihanpun ditetapkan. Pelajari lebih banyak tentang karakter dari kedua tim—dari Captain America, Iron Man serta rekrutannya. Juga termasuk behind the scene, rekaman eksklusif, interview, alasan kenapa superhero memilih tim itu,  serta rentetan adegan aksi dan pengenalan Black Panther and Spider-Man di MCU.
  • Captain America: The Road to Civil War (3:58) – Mengeksplor lebih dalam tentang evolusi Captain America, dari tentara yang loyal menuju tentara berpengalaman, konflik dalam diri pahlawan yang kewibawaannya dipertanyakan.
  • Iron Man: The Road to Civil War (4:12) – Dari Gulmira ke Sokovia, menggali evolusi Tony Stark secara mendalam, salah satu karakter paling ikonik dalam MCU.
  • Gag Reel (2:43) – Tingkah konyol selama syuting.
  • Deleted & Extended Scenes – Adegan yang tak pernah dirilis dan yang dihapus dalam pemotongan akhir Captain America: Civil War: Pemakaman Peggy dengan beberapa adegan tambahan (5:39), Zemo bertemu Doctor Broussard (:30), ‘Kau tidak terbiasa jujur’ (:47), ‘Beri aku satu pilihan’ (:25)
  • Audio Commentary – Sutradara Anthony, Joe Russo dan penulis naskah Christopher Markus dan Stephen McFeely sedang menjelaskan adegan tiap adegan serta menjelaskan tantangan yang mereka hadapi selama membuat sekuel ketiga dalam franchise Captain America.
  • Open Your Mind: Marvel’s Doctor Strange – Exclusive Sneak Peek (3:49) –Dibalik dan diluar layar Dr Strange menuju layar lebar.

Semua bonus fitur diatas akan kalian nikmati jika kalian membeli kaset Bluray-nya secara legal.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com