Monday 25 July 2016

Deskripsi Trailer Guardians of Galaxy: Vol 2 yang Dirilis di SDCC 2016


Logo baru
 Selain Spider-Man dan Thor, Marvel Studio juga merilis trailer film Guardian of the Galaxy vol. 2.
Trailernya juga dirilis secara rahasia. Berikut beberapa deskrip adegan didalam trailernya:
Klip dimulai dengan menampilkan grup Ravagers dari film pertama yang tampaknya sedang melakukan pemberontakan dipesawatnya sendiri, mereka menangkap Rocket dan Yondu dan melemparkannya ke dalam sel. Ravangers mengatakan bahwa Yondu dan Rocket akan dikirim ke Kree esok paginya. Setelah mereka pergi, diperlihatkan juga bahwa mereka menculik Baby Groot yang sedang terkunci di kandang burung. Salah satu anggota Ravagers bertanya apakah mereka bisa membunuh makhluk pohon kecil itu, pemimpin baru mereka menjawab bahwa ia terlalu manis untuk dibunuh.

Klip berikutnya, sementara semua orang tertidur, Baby Groot berhasil menemukan jalan ke sel Rocket dan Yondu. Mereka menyuruh Baby Groot melakukan misi penting. Yondu menjelaskan bahwa ada Prototipe Sirip Kepala terkunci di markas kapten, mereka butuh itu untuk kabur. Sayangnya, Baby Groot tidak begitu paham karena, ya dia masih bayi, dan sebagai hasilnya Baby Groot berulang kali membawakan barang yang salah, diantaranya pakaian dalam Yondu, jari kaki, mata mekanik (Rocket ingin menyimpannya, berpikir itu akan lucu), dan meja. Pada akhirnya Groot tidak menemukan sirip prototipe yang dimaksud. Setelah itu adegan aksi dimulai.
 
Setelah Yondu memiliki  Prototipe Sirip yang melekat kepalanya (seperti yang terlihat pada gambar di atas) Yondu akhirnya bisa mengendalikan panah khusus dengan peluit ... dan itu kekuatan yang dia gunakan untuk kabur. Kabur dengan Rocket, Yondu mulai melakukan belas dendam yang manis pada Ravangers. Diiringi lagu "Come A Little Big Closer" oleh Jay & The Americans, tiga pahlawan itu berjalan santai dengan gerakan lambat menyusuri kedalaman pesawat. Siulan Yondu membuat semua Ravangers yang terlihat terbunuh, mayat berjatuhan disetiap sudut ruangan pesawat itu. Terlihat Baby groot juga melakukan sedikit aksi balas dendam, mengejar satu Ravager ke bawah, tersandung oleh tangan Groot, lalu dilempar ke pagar

Itulah deskripsi adegan dari trailer Guardians of Galaxy: Vol 2. Sayangnya kita tidka bisa lihta karena hanya dirilis secara eksklusif di SDCC 2016. James Gunn menjelaskan bahwa alasan tidak dirilis ke plublik karena visual efek belum sempurna ditrailernya.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com