Wednesday 29 June 2016

Ditendang dari Westeros, mendarat di MCU. Inilah Kisah Finn Jones!!!

 

GoT season 6 berakhir dengan sangat epik. Banyak kejutan dan twist yg terjadi. Namun kali ini gue gak mau bahas GoT karena bukan tempatnya, gue akan bahas tentang cerita Finn Jones dari GoT menuju Iron Fist....gak OOT amat kan...:v :v :v

Saat diwawancarai oleh EW, inilah curhatan Finn Jones:

Finn Jones bilang bahwa dia dapat naskah GoT itu sekaligus dari eps 1-9. "Keren, sangat keren. Tinggal eps 10," katanya. Dia masih positive thinking dengan nasibnya di GoT sambil menunggu naskah eps 10. Sayangnya, syuting eps 10 akan dimulai besok namun dia belum dapat naskahnya. "Koq gue blum dpat naskah eps 10? Aneh deh. Ini sudah jam 5 sore loh, dan besok syuting akan dimulai. Koq gue blum di kasi ya?" keluhnya, lalu tiba2 ponselnya berdering, ternyata ada telpon dari showrunner GoT. Dia pun masih positive thinking dan mengangkat telponnya, dan yaa...pihak penelpon tidak merespon, mereka diam, hening.......Finn Jones langsung konek dengan situasinya dan bilang "Ahhhh...tidakkk..gue nyaris sampe di season 7." Perasaanya pun tak karuan, dia belum siap meninggalkan GoT.

Hari pun tiba, syuting dimulai, showrunner datang mengucapkan perpisahan, 6 tahun di GoT berakhir sudah. Tepat setelah syuting kelar, Finn berangkat ke bandara. Finn duduk di ruang tunggu dan mulai mencerna semuanya "Inilah tahap baru dalam hidupku" ungkapnya. Kemudian dia dapat email berisikan audisi untuk pemeran Iron Fist. Tak pikir panjang, Finn ikut, dia merasa seolah ada sesuatu di udara yang menuntunnya. Akhirnya dia berhasil mendapatkan peran Iron Fist.

Dalam wawancaranya juga, Finn mengatakan bahwa dia belum mengenakan kostum untuk Iron Fist. Saat ini dia masih sibuk untuk terapi, mempelajari sejumlah ilmu bela diri, latihan fisik, kelas meditasi dan belajar filosofi buddha.

Iron Fist saat ini dalam proses produksi di New York, tanggal rilis belum ditentukan. Miguel Sapochnik, sutradara GoT yang menggarap episode Battle of the Bastards dan Winds of Winter juga dikabarkan menyutradarai Iron Fist eps 4.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com