Saturday 21 May 2016

Serial Agent of S.H.I.E.L.D di Ujung Tanduk???



Serial Agents of SHIELD baru saja menyelesaikan musim ketiganya dan sudah dikonfirmasi oleh ABC bahwa akan dilanjut ke musim ke 4.

Dalam even ABC Upfronts, ABC mengumumkan tim slot untuk serial yang tayang di musim gugur nanti. Secara mengejutkan, time slot AoS di taruh di 10 malam waktu setempat dimana biasanya serial yang di time slot itu dianggap terancam di cancel.

Hal ini mungkin karena rating AoS yang semakin menurun, sehingga mau tidak mau ABC harus mengubah jam tayang ke waktu yang saingannya kurang, atau memang sudah ada rencana cancel. Semoga tidak.

Kabarpun muncul bahwa ABC sengaja mengubah jam tayang AoS ke arah lebih dewasa karena konsep cerita AoS season 4 nanti akan sedikit  dark seperti serial Marvel di Netflix.

Well, ini kali ketiganya jam tayang AoS berubah. Season 2 tayang jam 8, season 2-3 jam 9, dan season 4 nanti tayang jam 10. Semoga serial tercinta AoS adem ayem ajjah yah...dan bisa lanjut hingga Infinity War dirilis.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com