Wednesday 6 January 2016

Serial TV dan Film MCU yang Akan Tayang di Tahun 2016

 

Ditahun 2016, ada banyak sekali filmdan serial keren yang akan tayang. Baik yang diadaptasi dari komik, game dan bahkan novel. Marvel pun tak ketinggalan untuk memulai proyek Phase 3-nya. Berikut daftar proyek Marvel untuk tahun 2016 di sektor TV dan Film.

Marvel's Agent Carter Season 2 - 19 Januari 2016

Petualangan kekasih Steve Rogers masih berlanjut. Serial yang sedianya dirilis 5 Januari ini diundur ke tanggal 19 Januari karena sesuatu alasan. Untuk musim keduanya ini jumlah episodenya akan lebih banyak yaitu sebanyak 10 episode.

Marvel's Agent of S.H.I.E.L.D Season 3b - 8 Maret 2016

Seperti musim lalu, AoS kembali setelah serial Agent Carter kelar. Rencanya serial ini memulai merilis episode terbarunya pada tanggal 8 maret.

Marvel's Daredevil Season 2 - 25 Maret 2016

Dilansir dari comicbook, musim kedua dari serial superhero terhebat saat ini, Daredevil, akan tayang lebih awal yaitu tanggal 25 maret bertetapan dengan dirilisnya film terbaru DC, Batman v Superman.

Captain America: Civil War - 6 Mei 2016

Perang sipil antara Iron Man dan Captain America tersaji dalam film ini ditemani dengan beberapa superhero lainnya. Film yang juga dianggap sebagai The Avengers 2.5 ini akan tayang 6 Mei.
 Doctor Strange - 4 November 2016

Film dengan genre supernatural pertama dalam MCU ini rencananya tayang 4 November nanti.



To-be-Announced

 Berikut serial yang rencananya juga tayang tahun ini tapi belum ada kepastian tanggal rilis.

Marvel's Damage Control

Serial komedi yang juga termasuk dalam MCU ini kabarnya akan tayang tahun ini. Serial ini bercerita tentang "tim pembersih" dalam MCU yang tugasnya membersihkan sisa pertempuran yang dilakuakn oleh para superhero. Serial ini akan tayang di ABC.

Marvel's Luke Cage

Serial ketiga dari kerjasama Marvel dan Netflix ini juga akan tayang tahun ini. Belum ada kepastian tanggalnya, tapi kemungkinan tayang akhir tahun.


Itulah beberapa judul serial tv dan film yang akan tayang tahun ini, budgetnya disiapin ya guys! :D



Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com