Thursday 24 December 2015

Rumor : Serial Iron Fist Bermasalah


Hingga saat ini Marvel maupun Netflix memang belum mengabarkan info sedikitpun soal pengembangan serial Iron Fist. Awalnya, aku kira alasannya ialah Marvel dan Netflix sedang sibuk untuk serial Luke Cage dan Jessica Jones yang akan melakukan debut perdananya. Tapi kemungkinan ada alasan yang lebih dari sekedar fokus.

Sebuah laporan terbaru dari Birth.Movies.Death bisa jadi titik terang dari pengembangan karakter Iron Fist untuk versi live-action. Kita tahu bahwa Daredevil season 2 sedang dalam proses syuting, Jessica Jones dalam produksi, dan Luke Cage dalam pengerjaan naskahnya. Lalu apa kabar dengan Danny Rand (Iron Fist)????.

Menurut BMD, Marvel dan Netlix sudah melibatkan banyak orang untuk memberikan masukan dan ide-ide, tetapi mereka masih kesulitan dalam mengarahkan karakter Iron Fist dalam versi live-action. Kenapa?? Karena mereka kesulitan dalam menentukan kekuatan super mistis Iron Fist. Kekuatan mistis atau penyaluran-Chi (Kalo di Naruto = cakra) Iron Fist di komik memang diterima oleh orang tapi Marvel tidak yakin jika ditampilkan dalam versi live-action.

Sekalipun jika rumor itu benar, mereka memang masih memiliki banyak waktu untuk mencari ide yang sesuai untuk serial Iron Fist agar debutnya nanti bisa diterima oleh masyarakat seperti halnya Daredevil. Dengan begitu, bisa dipastikan Iron Fist takkan muncul dalam waktu dekat.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com