Tuesday 29 December 2015

Resmi: Hak Cipta Karakter Taskmaster Kembali ke Pangkuan Marvel

 Marvel Taskmaster

Berawal dari pernyataan sutradara Deadpool Tim Miller, maka banyak fans yang menduga-duga bahwa supervillain/anti-hero ini sudah kembali ke oangkuan Marvel dari tangan FOX.

Dilansir dari situs Cinemablend, karakter ini kembali ke Marvel satu paket dengan Daredevil tahun 2013 silam. Dengan kembalinya karakter ini, maka kita takkan melihat dia muncul di X-Men Universe melainkan di MCU.

Taskmaster alias Tony Master memiliki kemampuan yang bisa meniru gerakan orang yang dia lihat ata semacam Kakhasi di manga Naruto yang digelari ninja peniru. Meski dianggap jahat, terkadang jasanya disewa oleh orang baik termasuk S.H.I.E.L.D. untuk jadi instruktur pelatihan.

Jadi bagaimana karakter ini dimasukkan ke MCU? Dulu pernah dirumorkan bahwa Ward dalam serial AoS akan menjadi Taskmaster tapi sekarang terbantahkan. Sempat pula ada rumor bahwa Marvel mempertimbangkan membuat serial tv Thunderbolts di Netflix. Teori lain adalah Taskmaster bisa muncul di AoS sebagai penjahat utama atau bisa juga sebagai penjahat utama dalam serial Defenders.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com