Tuesday 2 May 2017

Mengenal “Thunderbolts” , Tim Black Ops Dalam Dunia Marvel




Dalam dunia militer, peran sebuah tim black ops ( operasi rahasia) sangatlah vital. Ketika ada sebuah ancaman atau misi dan pemerintah tidak ingin ikut campur atau tidak ingin mengambil resiko dengan menurunkan personel militer resmi. Maka disitulah peran tim Black Ops dibutuhkan, karena tim black ops bersifat seperti “ghost” yang bekerja tanpa perintah resmi dari militer atau pemerintahan.

Di dunia marvel sendiri, tim ini dikenal dengan nama Thunderbolts, tim yang biasanya terdiri dari para super villain. Namun di beberapa kesempatan, ada juga hero yang terlibat sebagai bagian dari tim tersebut. Di komik marvel, banyak sekali nama-nama yang pernah menjadi anggota Thunderbolts. Sebut saja mulai dari Baron Zemo, Bullseye, sampai Punisher.

Bagaimana jika Thunderbolts diangkat menjadi sebuah film dalam MCU? Siapa sajakah member yang akan mengisi tim ini? Berikut beberapa nama yang bisa menjadi pilihan.

-        -  Helmut Zemo
Setelah ditangkap oleh Blackpanther pada Captain America : Civil War, Zemo ditahan di penjara milik JTTF ( Joint Terorism Task Force). Dengan kemampuannya sebagai mantan kolonel di militer, dan dengan kemampuannya memecahkan enkripsi hydra files, serta kemampuan strateginya, menjadikan Zemo sebagai kandidat yang sangat cocok sebagai member dari Thunderbolts.



-        -  Samuel Stern a.k.a The Leader
Setelah terpapar oleh darah Hulk di The Incredible Hulk, keberadaannya masih menjadi misteri. Namun akhirnya di komik prelude The avengers “Fury’s Big Week”, terungkap bahwa Samuel Stern berada di sebuah lab milik SHIELD. Namun sejak SHIELD runtuh, sampai SHIELD muncul lagi ke publik, keberadaannya belum diungkap kembali. Dengan kekuatan seperti Hulk dan otak yang cerdas, menjadikan The Leader sebagai salah satu kandidat kuat pengisi tim Thunderbolts.


-        -   Emil Blonsky a.k.a Abomination
Abomination merupakan salah satu villain dalam MCU yang belum mati, terakhir diketahui bahwa Blonsky berada di salah satu fasilitas SHIELD, dalam keadaan Cryostasis ( beku) seperti Bucky. Namun belum ada kelanjutan mengenai keadaan blonsky saat ini. Kekuatannya yang besar serta pengalamannya sebagai tentara, juga menjadikan Abomination kandidat yang cocok untuk Thunderbolts, terutama jika melakukan misi yang sangat berbahaya. 


-          - Justin Hammer
Justin Hammer, CEO Hammer industri ini merupakan salah satu jenius di bidang teknologi militer. Dengan kemampuannya itu menjadikannya kandidat yang cocok sebagai anggota Thunderbolts yang mengurus urusan teknologi dalam sebuah misi. Justin hammer kini masih berada di penjara, penjara yang sama dengan tempat Travor Slattery atau mandarin palsu ditahan.


Selain keempat nama diatas, masih ada beberapa nama yang dapat dimasukan ke dalam Thunderbolts, diantaranya : George Batroc ( Captain America : The Winter Soldier), Ulysess Klaw ( Avengers : Age of Ultron ; Black Panther), serta Kingpin, dan Carl Creel dari series.Dan tim ini bisa saja dibentuk oleh Everet Ross (JTTF), Thadeus Ross ( American Government), atau oleh SHIELD. 

Apakah “Thunderbolts” akan dibuat menjadi film atau series kedepannya? Kita tunggu saja. Dulu, James Gunn menyatakan tertarik untuk memfilmkan “Thunderbolts”. Dan Kevin Feige berkata : “kalau GoTG sukses, kamu bebas mau membuat apa saja kedepannya”. Dan seperti yang kita tau, GoTG diluar dugaan laris di pasaran, dan menjaring banyak fans baru.   

Tentang Penulis

Arman Ranala

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

1 comments:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    ReplyDelete

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com