Friday 10 February 2017

Musuh Runaways, The Pride, Telah Menemukan Pemerannya Masing-Masing

Pride


Kelompok Runaways sudah menemukan pemerannya masing-masing. Kini Marvel telah merilis aktor-aktor yang akan memerankan kelompok supervillain The Pride, sekaligus orang tua bagi tim Runaways. Serial ini akan mempertemukan beberapa generasi aktor dengan bakat-bakat yang luar biasa. Runaways bercerita tentang enam remaja dengan sifat yang beragam namun harus bersatu untuk melawan musuh jahat bersama, orang tua mereka sendiri.

Geoffrey dan Catherine Wilder


Ryan Sands dan Angel Parker akan memerankan Geoffrey dan Catherine Wilder, orang tua Alex.
Geoffrey Wilder – Seorang pria yang digambarkan mencapai kesuksesan dengan bekerja keras. Memiliki harapan besar, Geoffrey adalah sosok seorang ayah dengan startegi intimidasi untuk mendekati anaknya, Alex.

Catherine Wilder - Seorang pengacara sukses, tenang dan berhati-hati dalam bertindak dan berucap. Dia sangat setia pada keluarganya dan seorang ibu yang penuh kasih sayang untuk anaknya, Alex.

Robert dan Tina Minoru

Brittany Ishibashi dan James Yaegashi akan memerankan Robert dan Tina Minoru, orang tua Nico. Brittany menggantikan aktris Leslie Duan sebagai Tina Minoru yang muncul di film Dr Strange.

Tina Minoru Seorang perfeksionis "tiger mom" Dalam kehidupan profesionalnya, ia seorang inovator brilian dan CEO yang kejam. Secara emosional, ia kurang percaya diri, berusaha menghindari cekcok dengan putrinya Nico dan tidak ingin menunjukkan perasaannya.

Robert Minoru
Pria lembut, ramah, brilian dan tegas. Robert  terkadang kesulitan dengan menikahi seorang wanita yang sangat kuat menyembunyikan emosinya dan juga menyayangi Nico.

Dale dan Stacey Yorkes


Kevin Weisman dan Brigid Brannagh akan memerakan Dale dan Stacey Yorkes, orang tua Gert.

Dale Yorkes - Seorang bioengineer dan ayah yang bersahaja. Sangat berpikiran sains, ia sangat menyayangi keluarganya namun seringkali kurang mengerti dalam menasehati Gert.

Stacey Yorkes
Seorang  professor bioengineer dan pelupa. Stacey menggunakan pendekatan progresif untuk mendidik Gert.


Frank dan Leslie Dean


Annie Wersching dan Kip Pardue akan memerankan Frank dan Leslie Dean, orang tua Karolina.

Leslie DeanSeorang pemimpin tenang dan terampil. Berpikiran jernih, fokus, dan karismatik. Kesuksesan dan pesonanya mampu menarik sekutu dan pengikut setia, terutama dengan putrinya Karolina.

Frank Dean
Mantan bintang remaja yang sempat berkarir didunia perfilman dan kini penuh dengan kecemasan. Membuat kesalahan dalam karir profesionalnya sebagai seorang aktor, Frank berusaha memperbaharui tujuan hidupnya sebagai ayah untuk Karolina.

Victor dan Janet Stein


James Marsters dan Pernah Carradine akan memerankan Victor dan Janet Stein, orang tua Chase.

Victor SteinSeorang teknisi yang tak terbantahkan. Mobil listrik, perjalanan ruang angkasa; militer dan NASA berkonsultasi padanya. Sebagai ayah dari Chase, Victor memiliki harapan tinggi untuk anaknya, namun jika tidak terpenuh, ganjarannya akan luar biasa.

Janet Stein
Seorang ibu yang sempurna. Menyimpan ide tersendiri,  mengorbankan karirnya untuk mengubah dunia suaminya. Meskipun dia menyembunyikan itu untuk kesejahteraan anaknya Chase, Janet ingin lebih dalam hidupnya.

Orang tua Molly belum diperkenalkan siapa, jadi mari tunggu saja. Mengingat Molly adalah mutan di komik, maka sudah pasti karakternya akan dibuat beda di sini, mungkin dia Inhuman. Oh tunggu, serial ini sebenarnya belum resmi masuk MCU, masi spekulasi. Yang mengejutkan adalah pemeran Tina Minoru di sini berbeda dengan yang muncul di film Dr Strange. Entah semakin menegaskan bahwa ini bukan bagian dari MCU, atau memang mau di casting ulang.


Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com