Sunday 19 February 2017

Kupas Tuntas: Agent of S.H.I.E.L.D Season 4 Episode 14



Phillinda

May
Ternyata sebelum Coulson dan May mulai bermesraan sekarang ini. Mereka sudah maen nika-nikahan saat sedang menyamar. Juga sedikit origin story mengenai hubungan May dan Andrew. Ngomong-ngomong soal May. Saya masih tidak percaya Mingna Wen sudah berumur 53 tahun.

LMD Outbreak
LMD
Don’t trust anyone. Kalimat ini sudah bukan hal tabu lagi bari cerita mata-mata Tapi kali ini bukan tentang mata-mata, melainkan wabah LMD yang menyerang S.H.I.E.L.D. Misi Superior memancing agent S.H.I.E.L.D. berhasil. Sejumlah orang diantaranya sudah digantikan oleh LMD dan orang aslinya entah ke mana. Coulson, Daisy, Mace, dan Mack terdeteksi sebagai LMD.

Saya memiliki teori bahwa Daisy bukan LMD. Pasti Aida dan Radcliffe tahu betul bahwa Daisy seorang Inhuman dan kekuatannya bawaan gen, sehingga sulit untuk direplika. Ada kemungkinan justru antara Jemma atau Fitz lah yang LMD. Dan jikapun Daisy LMD, agak mustahil dia bisa mengelurkan kekuatan. Tapi ya ini Darkhold, apapun bisa terjadi. Kita lihat episode terakhir di arc LMD saja minggu depan sebelum  libur selama 6 minggu.

Nasib Superior
Setelah dikalahkan Daisy, kondisi Superior benar-benar parah. Masih hidup tapi kemungkinannya kecil. Aida punya rencana tersendiri untuk tubuh Superior. Entah akan dijadikan apa. Cukup penasaran apa yang akan dilakukan Aida pada Superior.

Superior

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

2 comments:

  1. Saya pun berpikir demikian jika skye tdk mungkin bisa dibuat LMD
    tp pd post credit ada coulson yg mengaktifkan May LMD....mungkin ucapan superior betul jika semua kejadian ini sumbernya adalah pada coulson...

    ReplyDelete
  2. Makin seruu,,, gw rada silent reader jarang komen, update terus min tentang MCU gw tetep ngikutin ulasan nya :)

    ReplyDelete

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com