Friday 10 February 2017

Aktor Terkenal Ini Diam-Diam Memerankan Karakter Penting di Iron Fist



Iron Fist

Beberapa hari yang lalu Netflix mengumukan sejumlah serialnya yang di renew, termasuk beberapa trailer, salah satunya Iron Fist. Dalam trailer tersebut, terlihat aktor terkenal yang ternyata bermain dalam serial ini. Hal ini cukup mengejutkan, karena tidak ada berita konfirmasi sebelumnya bahwa dia ikut terlibat. Ya, dia adalah Ramon Rodriguez. Ramon pernah bermain di film Transformer 2, Battle Los Angeles, Nedd For Speed dan serial Gang Related. Kalian kenal bukan?

Davos??
 
Uniknya, Ramon tidak terdaftar di IMDB sebagai pemeran Iron Fist. Ya, cara ini pernah dilakukan oleh Marvel di serial Luke Cage, di mana Diamondback yang tidak ada berita konfirmasinya namun tiba-tiba muncul sebagai villain. Karena Zhou Cheng sudah dikonfirmasi sebagai musuh utama di sini, kemungkinan musuh keduanya adalah Davos the Steel Serpent yang diduga akan diperankan oleh Ramon ini.

Masih ingat simbol ini?

Steel Serpent

Simbol ini muncul di trailer Iron Fist, namun pertama kali diperkenalkan di serial Daredevil. Ini adalah simbol Steep Serpent atau Davos.  Davos adalah salah satu musuh terkuat Iron Fist. Kembali ke kasus Diamondback. Dulu Diamondback tidak diumumkan akan tampil di Luke Cage, namun ternyata muncul saat serialnya rilis. Hal ini bisa saja berlaku juga bagi Davos, meski tanda-tanda kemunculannya sudah terlihat di trailer dan serial Daredevil.

Bukti lain adanya Davos dalam serial ini adalah saat serial ini memulai proses casting, Marvel menghubungi agen bakat untuk mengisi karakter ini:

Nama karaker: Devos: Umur 25-30. Pria, orang Asia, India Timur, Kep. Pasifik dll. Muda, pintar, tampan. Diutamana memiliki seni bela diri/pengalaman. (Series Regular)
Dalam proses casting memang sering digunakan nama samaran. Untuk Iron Fist ini, nama casting yang mereka gunakan adalah Dylan, Devos, Christine, Walter & Jody untuk mengisi karakter regular. Dylan berubah jadi Danny, Christine berubah jadi Coleen, Walter jadi Ward dan Jody jadi Joy. Tinggal Devos yang berarti jadi Davos.

Dan bukti bahwa Ramon memiliki peran penting di sini adalah di IMDB mencatat namanya memiliki stund double untuk episode 9-12.


Jason Ng tercatat ssebagai pemain pengganti untuk peran yang dimainkan Ramon. Tentu saja hanya karakter penting yang diberi pemain pengganti untuk adegan yang keras, macam perkelahian. Episode 10 dan 12 belum terungkap apa judulnya, jadi sudah jelas Marvel dan Netflix benar-benar merahasiakan keberadaan Davos dan aktor Ramon Rodriguez di sini.

Bonus, gif keren dari trailer Iron Fist:





Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

2 comments:

  1. apa iron fist bakal pake costum macam di comic nya?

    ReplyDelete

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com