Saturday 21 January 2017

Kupas Tuntas: Agent of S.H.I.E.L.D Season 4 Episode 10



Episode ini sedikit seru cenderung membosankan. Ya, rating pun setuju dengan hal ini. Rating penonton di episode adalah yang terendah dari semua episode AoS. Membuat nasib serial ini semakin berbahaya.Mari berharap episode selanjutnya kembali stabil.


Referensi Dengan Luke Cage; Judas Bullet

Episode ini dibuka dengan pengenalan resmi Agent Daisy ke publik. Tiba-tiba ada sniper yang menembaki mereka dengan peluru yang bisa meledak. Peluru ini mirip dengan yang digunakan diamondback untuk melumpuhkan Luke Cage. Penasaran dimana Watchdog mendapatkan peluru itu. Yang pastinya bukan di Walmart. LOL
  
Proyek Patriot


Terungkap sudah origin dibalik kekuatan Direktur Mace. Dia bukan Inhuman, melainkan seorang volunter untuk sebuah program super soldier yang nyaris mirip dengan program Rebirth milik Captain America. Bedanya kekuatan Direktur mengandalkan suntikan serum yang dimodifikasi ulang dari serum milik Cal, di mana waktunya terbatas, sedangkan Captain America permanen.

From Hero to Zero


Seorang pahlawan palsu. Kebenaran dibalik foto mempesona itu terungkap. Ternyata Mace menyelamatkan wanita itu hanya sebuah kecelakaan, terjadi begitu saja. Ya, tentu saja juga bukan salah Mace, berkali-kali dia menyanhgkal tapi orang lain menganggapnya merendah diri. Dan berkat foto itulah, Talbot meminta dia menjadi kelinci percobaan untuk sebuah program super soldier, sebagai syarat jika dia mau jadi Direktur S.H.I.E.L.D.


Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com