Thursday 3 November 2016

Kupas Tuntas: Agent of S.H.I.E.L.D Season 4 Episode 5



AoS season 4 sudah memasuki episode 5. Cerita makin seru namun rating masih menakutkan. Berikut beberapa adegan yang menurut kami cukup penting dalam episode ini.

Captain Coulson

screen-shot-2016-10-27-at-1-05-05-pm

Salah satu adegan paling keren dari episode ini adalah Coulson lagi-lagi mengeluarkan tameng hologramnya bak Captain America. Berbentuk mirip tameng Captain America tentu saja karena Cap adalah anggota favorit Coulson.

Secret & Lies Direktur

screen-shot-2016-10-27-at-1-06-18-pm

Meski episode awal S4 ini lebih fokus pada Ghost Rider, namun krakater lain juga ikut terkena sorot, at least. Setelah SHIELD resmi kembali, Direktur diminta melakukan sesi tanya jawab dengan Senator Nadeer secara langsung di tv. Di desak akan kapabilitasnya sebagai Direktur, Direktur Mace akhirnya mengungkap dirinya ke publik bahwa dia Inhuman.


Sedikit masa lalu Direktur pun terungkap, ternyata dia hadir di konvensi Wina untuk mensahkan Perjanjian Sokovia disaat ledakan terjadi. Katanya dia menyelamatkan seorang wanita.

screen-shot-2016-10-27-at-1-05-43-pm

Namun, Jemma mengkonfrontasi Direktur bahwa dia berbohong akan aksi heroik tersebut. Di sini sedikit ambigu, entah siapa yang benar. Namun tampaknya Direktur ini sulit untuk bisa dipercaya.

Johnny Blaze Easter Eggs

Di episode ini sedikit memunculkan keberadaan Johnny Blaze di MCU. Setidaknya dalam adegan di episode ini terlihat poster Quentin Carnival, jacket, rantai dan stunt motor yang dianggap milik Johnny Blaze.

Asal-Usul Kecelakaan


Dalam adegan diatas, terungkap bahwa kecelakaan yang menimpa Robbie dan Gabe adalah disengaja. Orang-orang dari Fifth Street itu disuruh oleh orang untuk menabrak mobil Robbie. Robbie pun  pada akhirnya membunuh semua orang yang membuat dia kecelakaan.

Hal lucu dari adegan diatas adalah setelah Robbie keluar, semua tahanan pada lari masuk kandang setelah melihat dia terbakar. LOL

Senator & Direktur

screen-shot-2016-10-27-at-1-06-47-pm

Dalam adegan diatas, Senator memperlihatkan rekaman kejadian dipenjara yang didatangi Coulson. Ternyata Coulson ke sana tanpa sepengetahuan Direktur. Senator mengatakan bahwa SHIELD telah bekerja sama dengan Daisy, seorang buronan, dan seorang pembunuh berantai berapi untu menyerang sebuah penjara. Dan itu membahayakan popularitas Direktur yang saat itu sedang tinggi akibat pengakuannya di acara tv sebagai Inhuman.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com