Sunday 6 November 2016

Diremehkan Oleh James Gunn Sebelum Dipuji, Inilah Kisah Chris Pratt!

Image result for chris pratt wanted
Evolusi Chris Pratt

Inilah kisah Chris Pratt sebelum diangkat oleh Marvel menjadi bintang besar. From zero to hero...

Siapa sangka bahwa aktor yang dulunya gemuk, biasa-biasa saja, akhirnya berubah menjadi salah satu aktor kelas A di Hollywood. Memerankan karakter Barry di film Angeline Jolie, Wanted; sebagai Scott Hatteberg di film Brad Pitt, Moneyball; Main di serial Park & Rec dan beberapa film lainnya. Semunya belum mampu mendobrak karir Pratt.

Image result for chris pratt wanted

Pratt pernah ikut casting untuk memerankan Captain Kirk di Star Trek dan Jak Sully di Avatar, namun ditolak karena berat badannya. Audisi di Avatar dan Star Trek menjadi pengalaman yang paling merendahkan baginya. "Mereka bilang mereka ingin aktor yang memiliki "hal itu," bahwa" faktor itu" yang terpenting," kata Pratt. Di film Moneyball, dia diberitahu bahwa dia terlalu gemuk untuk memerankan Scott Hatteberg. Pratt menganggap itu tidak adil baginya. Namun demi dapat kerjaan, dia berusaha mengurangi berat badannya, dan akhirnya mendapatkan peran itu.

Image result for chris pratt wanted

Setelah Moneyball, dia gabung di film komedi 10 Years bersama Channing Tatum dan Zero Dark Thirty. Namun lagi-lagi untuk main di film tersebut, dia harus mengurangi berat badannya lagi. Mengacu pada pengalamannya sering ditolak, Pratt tidak berencana ikut audisi untuk film Guardian of the Galaxy. Dia bilang bahwa dia tidak mau momen "Star Trek & Avatar" terulang lagi.

Sementara itu, sutradara Guardian, James Gunn frustasi mencari aktor yang tepat. Dia sudah mencoba beberapa aktor berkelas namun tidak ada yang cocok, sebut saja Eddie Redmayne, Joseph Gordon-Levitt dll. Semua aktor yang dia tes dilakukan dalam secara full screen-tes. James menginginkan aktor yang bisa menghidupkan karakter Star-Lord. James menginginkan aktor yang bisa seperti RDJ sebagai Iron Man. James Gunn menginginkan aktor yang bisa mengimbangi Iron Man saat Star-Lord dan Iron Man bertemu (maksudnya akting RDJ).

Untuk itu, casting direktur Guardian, Sarah Finn berulang kali menyarakan Chris Pratt, namun James Gunn menolak. "Pria gemuk yang main di Park & Rec itu, jangan bercanda." kata James. James juga mengatakan bahwa dia tidak mau Pratt ikut audisi, karena sudah banyak aktor hebat yang dia tes namun tidak cocok, apalagi aktor biasa macam Pratt. Dia terus menolak saran Sarah.

Namun karena Sarah masih yakin, dia diam-diam mengundang Pratt audisi. Dan cuma 20-30 detik saja, James mengatakan "dialah orangnya." James meminta Pratt bertanya jika ada yang mau ditanyakan. Pratt langsung bertanya, dia bilang "tentu saja aku punya pertanyaan! Marvel tidak membiarkan aku membaca naskahnya, aku tak tahu apa yang kulakukan, aku tidak tahu karakternya (Star-Lord). Dan kau bertanya apa aku punya pertanyaan?" Dan James langsung bilang "begitulah cara ngomong Peter Quill."

Pratt masih harus mendapatkan hati petinggi Marvel lainnya, khususnya Kevin Feigi. Untuk itu, Pratt mesti menurunkan berat badannya lagi. Dia merasa aneh memiliki tubuh gemuk namun harus memerankan karakter superhero.

Berkat perannya dan Guardian dan Lego Movie, kini Chris Pratt menjelma menjadi aktor yang diperhitungkan.Sejumlah film besar dia jalani setelahnya, sebut saja Jurassic World, Passengers, The Maginificent Seven dll. Chris Prat bermetamorfosis dari pria lucu menjadi pria berotot.

Image result for chris pratt wanted

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com