Monday 25 July 2016

Inilah yang Dilakukan Thor dan Hulk Selama Civil War Berlangsung!!!


Cuplikan video komedi

Sutradara Taika Watiti menjelaskan apa yang mereka berdua lakukan selama Civil War berlangsung. Penjelasan ini dibuat dalam sebuah video komedi yang dirilis di SDCC secara eksklusif didepan kurang lebih 7000 orang.

Dalam video bergaya film dokumneter itu, Thor menjelaskan bahwa dia sedang istirahat setelah melakukan petualangan hebatnya di New York. Dalam video itu, Thor terlihat sedang duduk disebuah apartemen bersama teman sekamarnya, Daryl. Jadi, Thor pergi ke Australia dan tinggal bersama temannya, Daryl, seorang manusia biasa.

Thor meminta bantuan Daryl untuk mengirim email ke Tony Stark dan Steve Rogers tentang "hubungan bermasalah" mereka.
"Steve Rogers tersayang, masih inget ketika gue pancing ellu untuk membunuh para tahanan dan lu minta gue untuk tidak memberitahu anggota Avenger lainnya? Gue masih belum beritahu mereka. Jadi, tolong beritahu gue kalo lu lagi butuh sesuatu, soale gue lagi bete disini."
Begitulah isi email Thor. Dinding apartemen Thor berisi teori konspirasi tentang Infinity Stone. "Siapa sih pria ungu di kursi itu? Warnanya ungu, punya sarung tangan ajaib, dan tidak suka berdiri pulak."

Adegan lainnya memperlihatkan Thor dan Bruce Banner lagi duduk berdua. Thor agak kesel karena Tony tidak menelponnya untuk membantu dia akan perseteruannya dengan Steve. Bruce juga mengaku belum ditelpon lalu tiba-tiba ponsel Bruce berbunyi dan ternyata dari Tony. "Lu gak berniat ngirimi gue duit untuk terlibat dalam perang kecil-kecilanmu," kata Bruce ke Tony. Bruce beritahu Thor bahwa Tony ingin menelponnya tapi tidak tahu caranya. Thor menjawab bahwa dia tidak punya ponsel, kirim gagak saja.

Gokil kan, mari berharap videonya dirilis diinternet.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com