Monday 25 July 2016

Deskripsi Trailer Thor: Ragnarok yang Dirilis di SDCC

Thor: Ragnarok Gets a New Logo at Comic-Con


Dalam even SDCC 2016, Marvel Studio ternyata merilis sedikit footage film Thor: Ragnarok. Footage ini hanya disaksikan secara eksklusif oleh pengunjung panel Marvel Studio dan tidak untuk disebarkan ke publik. Footage ini diambil dari hasil syuting yang mereka lakukan selama 5 hari.
Footagenya diawali dengan sejumlah cuplikan cepat dari Thor dan Loki tapi tidak jelas apa yang mereka lakukan, gambaran yang jelas dari Asgardian serta beberapa concept art. Loki terlihat dengan kostum baru, beberapa cuplikan dari planet Asgard dan penampakan Thor dengan beberapa garis-garis merah diwajahnya. Banyak karakter suku diperlihatkan, mungkin mengindikasikan bahwa itu "Planet Hulk". Satu cuplikan cepat menggambarkan Eternal atau mungkin Celestial. Thor dan Hulk berlari bersamaa disebuah stadium, yap mirip Planet Hulk. Ada penampakan penuh dari Cate Blanchet sebagai Hela dan warna hijau seperti dikomik. Terakhir ada adegan Hulk melompat, berteriak, turun dari tempat tinggi, dari kerumuan api yang diyakini sebagai Surfur, makhluk raksasa pembawa Ragnarok.
Itulah isi footage yang dirilis secara eksklusif oleh Marvel Studio. Sayangnya kita tidak bisa lihat karena permintaan dari Marvel.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com