Tuesday 26 July 2016

Deskripsi Trailer Spider-Man: Homecoming yang Dirilis di SDCC 2016




Selain trailer Thor: Ragnarok. Marvel Studio juga memutar trailer Spider-Man: Homecoming. Semua adegan dari trailer itu diambil dari 10 hari syuting.
Klip dimuali dengan menampilkan foto-foto anggota Avengers (Iron Man, Black Widow, Cap, dan Bruce Banner) saat dibangku sekolah dengan backsound lagu Bad Reputations. Lalu dilanjut beberapa aksi Peter Parker disekolah, Peter mempertontonkan kepintarannya dikelas. Menyelinap menonton video YouTube tentang perkelahiannya dengan Giant Man di Civil War sambil menjawab pertanyaan dikelas dan mencampur cairan jaringnya dibawah meja ketika dia seharunys malakukan lab sains.
Lalu ada interkasi dia dengan temna kelas wanitanya, termasuk karakter yang diperankan Znedaya menatapnya dan menganggap Peter seksi, seolah tertarik padanya. Trailernya diakhiri saat Peter menyusuri lorong kelas berlarian dan merobek bajunya sehingga kostum Spider-nya terlihat. Ditambah penampakan sekilas tentang Vulture.

Concept Art Vulture


Itulah deskripsi adegan dari trailer Spider-Man: Homecoming yang diputar secara eksklusif di SDCC 2016.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com