Friday 1 January 2016

9 Easter Eggs (Pesan Tersembunyi) Serial Daredevil



Serial Daredevil bisa dianggap sebagai serial superhero terbaik saat ini. tentu saja rating dan kritkus mengatakan begitu. Serial pembuka dari 5 serial yang akan tayang di Netflix ini berhasil mengubah sudut pandang orang-orang mengenai tipikal cerita Marvel yang fun.

Buat kalian yang tidak sabar menunggu season 2-nya, yuk mari simak easter eggs (pesan tersembunyi) dari serila Daredevil!

1. Stan Lee Cameo



Raja komik ini tidak asing lagi dengan kita. selain sebagai cameo di film-film Marvel, Lee juga cameo di serial ini. Tentu saja bukan wujud yang nyata tapi hanya muncul foto yang mirip dengannya saja.

2. Matt Murdock Satu Panti dengan Skye aka Daisy Johnson



Tidak afdhol jika nonton Daredevil tanpa menonton serial Agents of S.H.I.E.L.D. tentu saja wajib karena mereka tergabung dalam satu universe. Terungkap bahwa Matt dan Skye ternyata satu panti semasa kecil yaitu di panti St. Agnes Orphanage. Mungkinkah mereka saling semasa tinggal disana?

3. Menyinggung Elektra



 Dalam season 1 episode 10, terungkap bahwa ternyata Elektra adalah mantannya Matt. Sayang sekali dia cuma di mention doank. Tapi tenang bro, di season 2 nanti kita lihat dia memburu Daredevil dan akan diperankan oleh gadis sekseh nan bohay Elodie Yung.

  4. Atlas Comic



Sebelum bernama Marvel, awalnya Marvel Comic bernama Atlas Comic. Dan yap, logo dibelakang Matt diatas agak mirip dengan logo Atlas Comic

6. The Hand



Nobu ternyata anggota dari sebuah grup sindikat kriminal bernama The Hand yang identik dengan warna merah. Dalam trailer season 2, sepertinya Elektra ada hubungannya dengan kelompok kriminal ini.

Trailer Daredevil Season 2 - Elektra

7. Drum Bahan Kimia



Di episode 1, kita diperlihat beberapa drum berisi bahan kimia yang membuat mata Matt menjadi buta. Di drum itu terlihat tulisan TYP A dengan nomor seri 0464xxxx. Nomor seri ini merujuk pada bulan April tahun 1964 dimana seri komik pertama Daredevil dirilis.

8.  Si Pendeta dan Runaways



Sebelum beraksi sebagai vigilante (main hakim sendiri), Matt memberitahu dulu seorang imam katolik niat jahatnya. Di komik, si pendeta itu adalah rekan dari Runaways, sekumpulan seperhero remaja yang hingga saat ini masih terkatung-katung nasibnya, apakah akan benar-benar di filmkan atau tidak.

9. Logo Iron Fist


Meski Iron Fist belum rilis, tapi sudah diperkenalkan sedikit di serial ini. Dalam serial ini terungkap bahwa iron Fist ada hubungannya dengan Madame Gao.  







































































































































































Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

1 comments:

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com