Thursday 24 December 2015

Yuk!! Kenalan Lebih Jauh dengan Punisher (Frank Castle) Versi Komik




Yap...Punisher resmi masuk di MCU dan akan muncul secara perdana di serial Daredevil tahun depan...uh gak sabar..
Aktor Jon Bernthal pun sudah di tunjuk untuk memerankan karakter tukang begal ini. Aktor yang pas dengan wajah yang mirip Punisher pulak.


Oke...gak usah banyak cakap..yuk kenalan lebih jauh dengan vigilante ini versi yang ada di komik.

Kehidupan awal

Frank Castle lahir di Queens, New York, berdarah Sisilia, Francis Castiglione terdaftar di Korps Marinir Amerika Serikat, hingga naik pangkat menjadi Kapten.
Dia menikahi istrinya, Maria, yang sudah hamil anak pertama mereka sebelum Frank mendaftar di kemiliteran. Dalam pelatihannya, Frank ikut terlibat dalam perang Vietnam selama kurang lebih 4 tahun.
Awal Mula Menjadi Vigilante

Selama 4 tahun menjadi Veteran di Vietnam, Frank menjadi vigilante setelah melihat istri dan anak-anaknya ditembak mati secara tak disengaja oleh sekelompok orang. Sejak itu, ia mengabdikan hidupnya menghancurkan kejahatan yang terorganisir di mana pun ia menemukannya. Meskipun ia membantu banyak pahlawan dalam menumpas kejahatan, mereka sering kali terlibat konflik dikarenakan cara Frank menumpas kejahatan.
Terlibat Dalam Civil War

Awalnya, Frank tidak khawatir soal perang saudara diantara pahlawan, namun semenjak pemerintah menggunakan penjahat super untuk menegakkan hukum, dia pun ikut terlibat. Dalam perang saudara, Frank memihak Captain America dan Secret Avengers. Kehadirannya dalam tim Captain Amerika di tolak oleh beberapa pahlawan karena sifatnya yang main hakim sendiri namun Frank meyakinkan mereka hingga akhirnya Captain America menerimanya bergabung. Sayangnya, di malam pertempuran terakhir, 2 penjahat super memilih bergabung dengan pasukan Anti-Regristrasi dan Frank langsung membunuh mereka. Frank pun di serang oleh Captain America karena tidak bisa mengontrol dirinya dan mengatakan bahwa tidak ada kebajikan dalam diri Frank.
Kepribadian

Punisher berbeda dari mayoritas vigiante lainnya. Punisher bekerja di luar sistem hukum dan tata tertib. Dia menerapkan istilah "hukum dibuat untuk dilanggar". Dia berdarah dingin saat membunuh penjahat tapi dia juga sangat peduli dengan nyawa warga sipil yang tak berdosa.

Frank tidak memiliki kemampuan super. Dia cuma mengandalkan keterampilan dalam pelatihannya di kemiliteran. Naluri pembunuhnya terus diasah dan gudang penuh senjata yang dia peroleh dari musuhnya yang tumbang serta sekutu di kemiliteran.

Frank tidak memiliki identitas ganda, pekerjaan "didunia nyata", hobi, dan teman. Dia menghabiskan waktunya hanya untuk merencanakan aksi berikutnya, berhenti jika merasa lelah atau memulihkan cedera. Uang yang dia ambil dari penjahat di gunakan untuk membeli makanan, amunisi, senjata dan sewa kontrakan

Frank juga tak peduli dengan anggapan polisi dan masyarakat terhadapnya. Dia juga dikenal sebagai penjahat yang paling berbahaya. Frank menyatakan dia tidak ingin orang lain mengikuti jalannya, dengan alasan bahwa perang pribadinya melawan penjahat hanya dilakukannya sendirian. Dia juga menyimpan dendam terhadap vigilante lainnya yang kurang profesional. Frank pun tahu betul bahwa apa yang dilakukannya tetap saja tidak emmbuat dunia menjadi tempat yang aman. 
 
(Rumor) Punisher dalam MCU

Sebelum resmi tampil di Daredevil, sebelumnya Punisher sudah diisukan tampil secara tidak langsung dalam film Marvel (MCU). Dimana saja???...simak yuk
  • Captain America : The Winter Soldier
    Tahukah anda?? Bahwa ternyata Punisher muncul di Captain America : Winter Soldier yang menyelamatkan Nick Fury.
    Yap,,,foto diatas adalah saat dimana Fury di kejar oleh polisi serta agen Hydra. Namun sebuah truk kuning lewat yang langsung menabrak mobil polisi itu. Orang yang mengemudikan truk itu disinyalir adalah Punisher. Hal ini bermula dari pernyataan Adam Russo yang mengatakan
    "Orang yang kemudikan truk itu adalah orang yang sangat terlatih. Dia berpikir berdasarkan caranya sendiri. Dia punya rencana dan keahlian yang sangat spesifik."
    Meskipun Russo mengatakan itu dengan nada bercanda, media dan fans menganggap bahwa itu Punisher. Entahlah.
  • Marvel One-Shot : All Hail The King
    Film pendek Ben Kingsley yang menceritakan Mandarin palsu ini juga melibatkan Punisher meskipun tidak secara langsung.


    Foto diatas adalah potongan adegan dalam film pendek All Hail the King. Foto yang menggambarkan penjara dan tawanan adalah ada kaitannya dengan Punisher. Ternyata, salah satu karakter yg dimain aktor dalam film itu bernama Luis Allegre. Luis adalah anggota dari Keluarga Costa. Keluarga yang bantai keluarga Frank. Insiden itulah yang memicu Frank menjadi Punisher.
Entah memang benar atau tidak, satu yang pasti Punisher muncul di Daredevil. Dan FYI, pada awalnya karakter Punisher di rencanakan menjadi musuh Spider-Man.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com