Wednesday 25 January 2017

Inhuman Series: Karakter yang Resmi Muncul Beserta Deskripsinya

Blackbolt and the Inhumans in Marvel Comics Marvels Inhumans TV Show Character Details Potentially Revealed
Image result for Inhuman royal family
Royal Family


Dengan syuting dimulai bulan Maret nanti, kita sudah bisa menganggap proses casting sedang dimulai. dilansir dari The Hashtag Show, berikur beberapa karakter Royal Family yang sudah dikonfirmasi akan tampil, lengkap dengan deskripsinya.

blackbolt01
King Black Bolt
Broderick: Umur 30-40. Kulit putih. Berbicara lewat tatapannya. Kuat, bijaksana, dan bersifat pribadi. Series Regular

Bernama lengkap Blackagar Boltagon, raja Inhuman dan salah satu yang paling kuat.

medusa_profile
Queen Medusa
Majorie: Wanita, umur 30-40. Kulit putih. Seorang penasihat yang cerdas dan elegan untuk suaminya. Kuat dan elegan. Tidak takut melanggar aturan jika dalam terdesak. Series Regular.

 Bernama lengkap Medusa Amaquelin, ratu Inhuman sekaligus istri Black Bolt. Identik dengan rambut merahnya yang bisa mencengkeram dan melawan saat dalam masalah.






realm-of-kings-inhumans-vol-1-4-textless-114708
Maximus
Marty: Umur 30-40. Kulit putih. Adik dari Black Bolt. Pintar, menawan, pendiam namun haus kekuasaan. Series Regular.

Bernama lengkap Maximus Boltagon atau kadang dikenal sebagai Maximus the Mad. Berwatak antagonis, maka kemungkinan dia akan jadi penjahatnya di serial ini. Hubungannya dengan Black Bolt sedikit mirip dengan Loki dan Thor.

karnak
Karnak
Kevin. Umor 30-40. Kekar. Pikirannya adalah aset terbesarnya. Selalu siap dengan rencana, motto hidupnya adalah kaca selalu setengah kosong dan sering retak sekaligus kotor. Meskipun pandangannya sedikit suram, ia sifatnya lucu. Series Reguler.
Karnak Mander-Azur, seorang biarawan prajurit, sepupu Black Bolt, penasihat keluarga kerajaan dan salah satu karakter aneh di Marvel. Karnak mampu lolos dari semua hal, termasuk kematian



gorgon_inhuman
Gorgon
Grady:  Umur 25-35. Ceroboh dan kurang ajar, ia memiliki masalah kontrol impuls serius yang sering membuatnya bermasalah dengan wanita, minuman keras, atau pertempuran. Dia mencintai kehidupan dan hidup dalam momen untuk lebih baik atau lebih buruk. Series Reguler.
Gorgon Petragon adalah kepala pertahanan Inhumans. Memiliki kaki yang aneh dengan kekuatan yang merusak apapun yang dia injak.

Image result for Crystal Amaquelin
Crystal
Christine: Umur 18. Lembut tapi memiliki arogansi jiwa muda. Ceroboh dan mandiri, namun sangat mengabdi pada keluarganya. Series Regular.

Crystal Amaquelin, adik dari Ratu Medusa dan memiliki kekuatan elemen. Dia sangat penasaran dengan dunia diluar Attilan.


triton
Triton
Timothy: Umur 25-35. Butuh visaul efek. Sangat atletik dan tenang. Dia tenang di bawah tekanan dan bersedia melakukan apa saja untuk menyelesaikan pekerjaan.

Triton Mander-Azur  adalah adik dari Karnak dan satu-satunya anggota Royal Family yang tidak berstatus Series Regular. Mungkin karena tubuhnya penuh dengan visual efek jadi durasi tampilnya sedikit untuk menghemat dana.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com