Sunday 24 July 2016

Analisa Teaser Serial Defenders

Logo Defenders

Marvel Tv membuat kejutan dengan merilis teaser untuk serial Defenders. Serial yang menyatukan Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist ini akan dirilis tahun 2017. 

Bukan hanya sekedar teaser biasa. Jika ditelaah lebih dalam, teaser itu menyimpan banyak easter egg untuk sepenggal alur cerita Defenders. Berikut analisa yang kami lakukan:


 Sketsa Tangan
Sketsa tangan menggambarkan The Hand, organisasi berbahaya yg muncul di DD season 2.
 Tulisan “Defend” didalam “Sketsa Tangan”
Di telapak tangan “sketsa tangan” ada tulisan “Defend” dimana setiap huruf-hurufnya diambil dari logo semua serial solo anggota Defenders. Sketsa ini seolah mengindikasikan bahwa Defenders sedang menahan cengkramanThe Hand.
 Gambar “Kota New York” dibalik “Sketsa Tangan” dan tulisan “Defend”
Dibalik tulisan “Defend” dan “Sketsa Tangan” ada gambar kota New York mengindikasikan bahwa para Defenders melindungi kota New York dari cengkeraman The Hand
 “Langit Gelap” diatas “Kota New York“ dibalik “Sketsa Tangan” dan tulisan “Defend” 
Langit kota New York digambarkan gelap dan berada dibalik “Sketsa Tangan” dan tulisan “Defend”. Frame ini seolah mengindikasikan bahwa para Defenders bukan hanya melawan The Hand namun juga melawan Black Sky aka Elektra 2.0 untuk melindungi kota New York
Kesimpulan:
Dari teaser itu kita bisa mengambil kesimpulan bahwa:
The Hand bisa jadi villain utama untuk serial Defenders sekaligus alasan awal terbentuknya Defenders
 Dialog Stick "kalian berempat pikir bisa menyelamatkan New York? Menyelamatkan diri kalian saja belum tentu bisa". Dialog ini menggambarkan betapa kuatnya kekuatan The Hand
 Stick akan muncul diserial Defenders. Entah sebagai orang yang mengumpulkan Defenders seperti yang dilakukan Nick Fury pada Avengers atau menjadi mentor bagi Defenders karena dia tahu banyak tentang The Hand atau justru keduanya. We’ll see.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com