Wednesday 29 June 2016

Agent of S.H.I.E.L.D: Season Baru dengan Time Slot baru (possibly cancel)

 

Akhirnya ABC merilis premiere date untuk serial yg tayang di musim gugur (fall).

Serial AoS yg sudah memasuki season 4 rencananya tayang tanggal 20 September 2016, lebih cepat dri season 3.

Untuk season 4, AoS dapat jam tayang baru yaitu jam 10 malam (waktu amrik), mundur satu jam dari season 3 dan perubahan jam tayang untuk yang ketiga kalinya. Dimana season1 tayang jam 8, season 2-3 tayang jam 9 dan season 4 nanti tayang jam 10.

Perubahan jam tayang yg makin mundur ini membuat para kritikus dan fans menduga2 bahwa inilah musim terakhir AoS.

ABC tidak punya alasan lain, rating AoS yang tiap musim selalu anjlok membuat ABC berpikir ulang. Kita dapat season 4 ajjah itu sudah beruntung dan terkadang keberuntungan tak datang 2 kali.
Sekedar mengenang, dengan 12.12 million viewers saat pertama kali tayang di tahun 2013, AoS tercatat sebagai serial drama dengan rating tertinggi kedua di Amerika.

Dengan penonton 5-12 million dari semua eps di season 1, AoS di renew ke season 2. Makin hancur, AoS cuma ditonton 3-5 million orang di season 2 dri semua eps. Season 3 dimulai dgn rating lumayan tinggi, namun dari keseluruhan eps AoS cuma ditonton 2-4 million orang saja.

Season 4 nanti tayang dengan time slot baru dengan status siaga. Jadi, siap2lah untuk menerima jika AoS pada akhirnya berhenti di season 4. Pihak ABC pun memberian alasan kenapa AoS tayang terlalu malam, yaitu AoS akan mencoba cerita yg sedikip kelam, gore, dan kemungkinan ada unsur erotis seperti yg mereka lakukan di serial HTGAWM.
Well, kita tunggu saja bagaimana tanggapan penonton dan kritikus Amerika saat premiere nanti.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com