Sunday 1 May 2016

Mengungkap Misteri "MICRO", Benarkah Dia Anggota Rising Tide?

The Burning Questions We Have After Daredevil Season Two

Dalam salah satu postingan kami di 8 Pertanyaan Besar Dalam Serial Daredevil Season 2, kami sempat membahas tentang Micro.

Dalam serial itu, Micro tidak menunjukkan ke siapa, namanya muncul diatas kepingan CD yang dipegang Punisher. Jadi apakah dia orang atau cuma suatu benda atau software atau apalah??

Dalam versi komik, ada karakter bernama Micro yang menjadi rekan Punisher cukup lama sebelum berubah menjadi musuh.

Lalu bagaimana dengan versi MCU??

Titik terang tentang apa atau siapa sebenarnya Micro terjawab di serial Agent of Shield. Tepatnya di episode 7 season 2. Dalam episode itu, Skye meminta temannya di Rising Tide untuk menyelidiki simbol misterius yang diukir John Garret. Dan nama temannya adalah Micro. Lebih lanjut Skye menggambarkan temannya sebagai "pecandu TKP".

Jika benar Micro yang dimaksud Skye (saat ini Daisy) adalah orang yang sama dengan nama yang tertulis diatas kepingan CD milik Punisher, maka ya, Micro adalah anggota Rising Tide, Punisher punya koneksi di Rising Tide. Hal ini semakin memperjelas koneksi antar serial Marvel.

Akan sangat bagus jika Rising Tide muncul di Daredevil. Saat ini sangat sedikit sekali cerita yang terungkap sola Rising Tide. Aku berharap grup hacker ini kembali muncul di AoS season 4 atau Daredevil season 4 atau bahkan serial Punisher. Semoga.






Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com