Sunday 17 January 2016

Mengenal WHiH World News, Media Berita dalam MCU


WHiH World News
WHiH
Reporter Chess Roberts
Christine Everhart
Film The Incredible Hulk
Iron Man 2
TV series Agents of S.H.I.E.L.D.
Daredevil
Jessica Jones
Web series WHiH Newsfront
Game Lego Marvel's Avengers
Komik Iron Man 2: Public Identity
Status Aktif
WHiH World News adalah jaringan televisi berbasis Atlanta dan anak perusahaan Vistacorp yang mengkhususkan diri dalam berita dunia dan laporan berita politik, ilmiah, dan hiburan.

WHiH adalah jaringan tv yang melaporkan berita-berita peristiwa di berbagai belahan dunia sejak tahun 1990. Mereka melaoprkan perstiwa besar sepeti Pertarungan di Culver University (Incredible Hulk) dan Pertarungan di Sokovia (Avengers : Age of Ultron). Selain itu mereka juga memberitakan kejadian kecil seperti tentang Wilson Fisk di divisi WHiH New York dan kasus pembunuhan Senator Christian Ward beserta orang tuanya.

Selain sebagai kantor berita, mereka juga pernah melakukan bakti sosial dengan membantu masyarakat setelah terjadi konflik besar pada Pertarungan di New York (Avengers). Pada 12 November 2012, stasiun tv ini mengadakan lomba lari 10 kilometer untuk mendukung rekontruksi bangunan yang rusak serta hancur dari pertempuran itu.

Layaknya media pada umumnya, meski cuma media fiktif, WHiH juga memiliki akun sosial resmi yaitu Twitter, Youtube dan Google+ yang semaunya sudah terverifikasi. :D



Pada Juli 2015, media ini meluncurkan tayangan berita online bernama WHiH Newsfront yang dibawakan oleh presenter Christine Everhart. Dalam acara ini, Christine membahas tentang aktivitas Avengers selanjutnya setelah peristiwa Sokovia dan manta penjahat Scott Lang. Selain itu dia juga sempay mewawancarai Scott Lang.







Berikut beberapa peristiwa yang ada di MCU yang diliput oleh WHiH World News.

Dilaporkan GambarKeterangan
2010 WHiH-IM2PI WHiH World News mengutus seorang krunya untuk meliput serangan gerilyawan di daerah Al-Kut di Irak, Iron Man segera muncul di daerah itu setelah mengetahui situasinya melalui siaran serangan itu.
22 April 2011 WHiH-IM2 Laporan langsung dari Chess Roberts di upacara pembukaan Stark Expo
2 June 2011 WHiH-TIH Laporan langsung pasca kejadian Pertempuran di UNiversitas Culver serta wawancara dengan Jack McGee dan Jim Wilson mengenai yang mereka lihat di pertempuran itu.
1 Juli 2011  No ImageWawancara dengan Tony Stark tentang mengungkapkan dirinya di publik sebagai Iron Man.
4 April 2014 WHiH Providence Seorang reporter wanita melaporkan tentang jatuhnya .S.H.I.E.L.D, sambil berdiri di depan Gedung Putih.
23 Desember 2014  No ImageDiskusi mengenai hubungan antara konspirasi pemerintah dengan S.H.I.E.L.D.
2014  No ImageSeorang wartawan menginformasikan tentang penyerangan PBB di New York City yang dilakukan oleh tentara bayaran yang mengaku sebagai agen S.H.I.E.L.D.
2014 BeckersWard-AFH Senator Christian Ward di Massachusetts dan Menteri Luar Negeri Belgia Julien Beckers berdebat di televisi tentang S.H.I.E.L.D. sebagai organisasi teroris. Beckers membela S.H.I.E.L.D. sedangkan Ward mengatakan bahwa S.H.I.E.L.D harus mendapatakn suaka di Belgia. Namun, ini adalah rencana pemimpin HYDRA Daniel Whitehall untuk menjebak dan membunuh agen S.H.I.E.L.D. di Belgia. Direktur Phil Coulson dan Agen Skye menyaksikan perdebatan ini di Playground.
2014 Ward-Home-Fire-Murder Terdua pembunuhan kepada Christian Ward dan orang tuanya di tayangkan oleh WHiH. Selama penayangan Daniel Whitehall memperlihatkan liputannya ke Grant Ward selama pertemuan mereka. Ward menonton beritanya dan tidak begitu kaget. Hari berikutnya, Skye dan Melinda May melihat beritanya.
23 Januari  2015  No ImageSeseorang mengucapkan terima kasih pada diskusi menurunnya tingkat kejahatan di New York.
10 Februari 2015  No ImageDitampilkan para orang-orang pintar yang mengubah dunia, termasuk Howard Stark dan Dr. Abraham Erskine.
8 Maret  2015  No ImageCEO Stark Industrie Pepper Potts  berbicara di konvensi tahunan NYC Teknologi.
28 Maret  2015 WHiH Daredevil Wilson Fisk bersedia melakukian konfrensi pers untuk mengumumkan niatnya membangun kota New York menjadi yang lebih baik.
30 March  2015 Wilson-Fisk-WHiH-Cardenas-Death Wilson Fisk diwawancarai karena pembunuhan Elena Cardenas, penyewa di salah satu bangunan miliknya. Fisk juga sempat mengirim pesan rahasia yang menantang pria bertopeng hitam (Daredevil).
5 April 2015  No ImageTentara profesional bersama dengan ilmuwan terkenal berbicara tentang masa depan militer modern.
9 April 2015  No ImageSenator Randolph Cherryh ditangkap terkair hubungannya dengan aktifitas kriminal yang dilakukan Wilson Fisk.
7 Mei 2015 WHiH-News-Sokovia Cuplikan dari Pertempuran Sokovia. Phil Coulson menyaksikan rekaman ini selagi menjelaskan ke Robert Gonzales apa itu Theta Protocol
25 Juni 2015  No ImageDiskusi mengani San Francisco menjadi "rumah baru dari kemajuan teknologi masa depan".
2015  No ImageLaporan WHiH tentang kejadian di episode Laws of Nature
2015 Matthew-Ellis-WHiH-Speech-AoS President Amerika Serikat, Matthew Ellis, memperkenalkan  Advanced Threat Containment Unit.
2015 WHiH AoS 303 Dugaan ancaman Alien.

2015 WHiH JJ Seseorang menyandera keluarganya sendiri.



  • Twitter 
  • YouTube 
  • Google + 

Layaknya media pada umumnya, WHiH juga memiliki akun sosial media. Silahkan klik link sosial medianya di samping. :D

Sumber





































































Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com